KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk air minum dalam kemasan (AMDK) dari Mayora Group, Le Minerale, menyiapkan sejumlah strategi sehingga produknya tetap eksis di masa pandemi Covid-19. Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale mengatakan di tengah situasi pandemi konsumen justru lebih sadar pentingnya faktor kesehatan. "Momentum inilah yang ditunggu-tunggu dan menjadi kesempatan Le Minerale untuk mengkomunikasikan keunggulan produknya," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (7/4). Febri memaparkan, di saat perusahaan lain beradaptasi dengan mengkomunikasikan dan menyesuaikan produk agar harga lebih terjangkau, Le Minerale justru fokus untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan standar kualitas produknya yang tinggi. "Kami tidak mau berkompromi dan senantias akan menghadirkan standar tertinggi jika menyangkut kualitas dan kesehatan konsumen," tegasnya.
Le Minerale menyiapkan sejumlah strategi agar produknya tetap eksis di masa pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk air minum dalam kemasan (AMDK) dari Mayora Group, Le Minerale, menyiapkan sejumlah strategi sehingga produknya tetap eksis di masa pandemi Covid-19. Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale mengatakan di tengah situasi pandemi konsumen justru lebih sadar pentingnya faktor kesehatan. "Momentum inilah yang ditunggu-tunggu dan menjadi kesempatan Le Minerale untuk mengkomunikasikan keunggulan produknya," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (7/4). Febri memaparkan, di saat perusahaan lain beradaptasi dengan mengkomunikasikan dan menyesuaikan produk agar harga lebih terjangkau, Le Minerale justru fokus untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan standar kualitas produknya yang tinggi. "Kami tidak mau berkompromi dan senantias akan menghadirkan standar tertinggi jika menyangkut kualitas dan kesehatan konsumen," tegasnya.