Lebaran, aktivasi pelanggan Smartfren tumbuh 25%



JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) diuntungkan dengan adanya momen Lebaran ini. Perusahaan halo-halo afisiliasi dengan grup Sinar Mas ini alami lonjakan aktivasi pelanggan yang tumbuh 25%.Aktivasi pelanggan baru ini berasal dari penjualan Smartfren Andromax. Direktur Pemasaran Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengaku kewalahan dengan tingginya permintaan Andromax."Bulan Juli ini kami alami peak season. Aktivasi per hari dari Andromax bisa mencapai 18.000-20.000 mulai bulan Juli ini. Ini tumbuh 25%," kata Djoko akhir pekan lalu.Lebih lanjut Djoko bilang, secara total pada semester satu ini penjualan Andromax sudah mencapai 1 juta-1,5 juta unit. Pihaknya bakal terus gencar berjualan Andromax agar bisa menjual 4 juta unit Andromax.Salah satu strateginya adalah dengan memperkuat varian produk untuk segmen menengah bawah. Maklum, mayoritas penjualan Andromax yang paling kencang berasal dari penjualan Andromax seri C2 dan G2 yang harganya kisaran Rp 1 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Barratut Taqiyyah Rafie