JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tak sabar menjemput datangnya Lebaran. Pasalnya perusahaan yang bergerak di bisnis pariwisata ini menghitung, bisa bisa mengantongi pendapatan lebih gemuk di Lebaran tahun ini yang bertepatan dengan liburan sekolah. Dus, perusahaan ini optimistis kinerja kuartal III 2014 bakal terkerek. Jaya Ancol memprediksi waktu mengail penghasilan terjadi dalam rentang 28 Juli-17 Agustus. "Liburan merupakan momen puncak kepadatan pengunjung, khususnya momen setelah Lebaran merupakan waktu berkumpul keluarga," terang Muhamad Haryo Yunianto, Direktur Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Kamis (10/7). Perusahaan berkode PJAA di Bursa Efek Indonesia ini memprediksi, jumlah pengunjung dalam rentang waktu tersebut bisa mencapai 1,2 juta pengunjung. Dari target kunjungan sebanyak itu, Jaya Ancol memprediksi 60%-70% diantaranya akan berjubel di hari kedua hingga keempat Lebaran. Haryo memprediksi kunjungan terbesar ke pantai dan Eco Park.
Lebaran, Ancol targetkan Pengunjung naik 22,45%
JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tak sabar menjemput datangnya Lebaran. Pasalnya perusahaan yang bergerak di bisnis pariwisata ini menghitung, bisa bisa mengantongi pendapatan lebih gemuk di Lebaran tahun ini yang bertepatan dengan liburan sekolah. Dus, perusahaan ini optimistis kinerja kuartal III 2014 bakal terkerek. Jaya Ancol memprediksi waktu mengail penghasilan terjadi dalam rentang 28 Juli-17 Agustus. "Liburan merupakan momen puncak kepadatan pengunjung, khususnya momen setelah Lebaran merupakan waktu berkumpul keluarga," terang Muhamad Haryo Yunianto, Direktur Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Kamis (10/7). Perusahaan berkode PJAA di Bursa Efek Indonesia ini memprediksi, jumlah pengunjung dalam rentang waktu tersebut bisa mencapai 1,2 juta pengunjung. Dari target kunjungan sebanyak itu, Jaya Ancol memprediksi 60%-70% diantaranya akan berjubel di hari kedua hingga keempat Lebaran. Haryo memprediksi kunjungan terbesar ke pantai dan Eco Park.