Lebaran Kian Dekat, SEVA Tawarkan Cashback Angsuran Mobil dan Tambahan Asuransi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengantisipasi meningkatnya antusias masyarakat pada mudik Lebaran tahun ini,  PT Astra Auto Digital  yang mengusung mereka Seva menambahkan, promosi khusus selama bulan Ramadan.

"Promo ini agar konsumen dapat menikmati momentum mudik dengan mobil baru dari SEVA, sehingga perjalanan mudik dapat mudah, aman dan nyaman," terang CEO SEVA, Handoko Liem, belum lama ini. 

SEVA menawarkan tambahan promo asuransi comprehensive mobil sampai Rp10 juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra, yaitu Garda Oto. Lalu cashback angsuran pertama hingga Rp 4 Juta dengan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan tenor 1 - 5 tahun. Promo ini berlaku untuk selama bulan Ramadan hingga 23 April 2023.


Baca Juga: SEVA, Platform Pencarian Mobil dari Astra Financial Catat Penjualan Rp 7 T di 2022

SEVA juga menyediakan beberapa fitur yang dapat membantu konsumen menemukan mobil impian. Fitur andalan SEVA, yaitu Instant Approval, membantu konsumen memiliki pengalaman yang baik dalam proses pembelian mobil.

Dengan fitur ini onsumen hanya diminta mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP. Fitur Instant Approval sangat bermanfaat untuk menghemat waktu konsumen di tengah kesibukan rutinitas harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian