JAKARTA. Bulan Ramadan menuju Lebaran selalu menuai berkah bagi para pelaku industri, tak terkecuali perusahaan asuransi. Melalui momentum tersebut, para pelaku industri asuransi optimistis dapat memanen kontribusi pendapatan premi yang lebih tinggi dari bulan normal. PT Asuransi Simas Net misalnya yang juga memetik berkah dari arus mudik Lebaran. Teguh Aria Djana, Presiden Direktur Asuransi Simas Net mengatakan, pihaknya optimistis bisa mendulang untung dari momentum seperti ini. Bahkan, jika dibandingkan bulan biasanya, produk asuransi perjalanan bisa melonjak signifikan hingga 50%. Demi menggenjot kenaikan tersebut, Simas Net juga memiliki strategi dengan memperluas distribusi melalui partner e-commerce yang sudah tergabung dengan perusahaannya. Misalnya, Simas Net kini sudah bekerjasama dengan cermati, cekpremi, pasarpolis, rajapremi, futuready, asuransi88, OLX, Gojek, Loket.com, Oper dan kioson.
Lebaran, produk asuransi perjalanan laris manis
JAKARTA. Bulan Ramadan menuju Lebaran selalu menuai berkah bagi para pelaku industri, tak terkecuali perusahaan asuransi. Melalui momentum tersebut, para pelaku industri asuransi optimistis dapat memanen kontribusi pendapatan premi yang lebih tinggi dari bulan normal. PT Asuransi Simas Net misalnya yang juga memetik berkah dari arus mudik Lebaran. Teguh Aria Djana, Presiden Direktur Asuransi Simas Net mengatakan, pihaknya optimistis bisa mendulang untung dari momentum seperti ini. Bahkan, jika dibandingkan bulan biasanya, produk asuransi perjalanan bisa melonjak signifikan hingga 50%. Demi menggenjot kenaikan tersebut, Simas Net juga memiliki strategi dengan memperluas distribusi melalui partner e-commerce yang sudah tergabung dengan perusahaannya. Misalnya, Simas Net kini sudah bekerjasama dengan cermati, cekpremi, pasarpolis, rajapremi, futuready, asuransi88, OLX, Gojek, Loket.com, Oper dan kioson.