JAKARTA. Kedatangan musim perayaan atawa festive seasons, seperti Ramadan dan lebaran, menjadi momentum bagi PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk menggenjot target penjualan. Emiten ritel itu mengejar penjualan senilai Rp 3 triliun. Setyadi Surya, Sekretaris Perusahaan Ramayana, menuturkan, berdasarkan pengalaman di tahun-tahun sebelumnya, penjualan Ramayana saat festive seasons melonjak drastis. "Kami telah siapkan inventori dan penambahan ketersediaan produk," ujar Setyadi, Senin (16/7).
Lebaran, Ramayana kejar penjualan Rp 3 triliun
JAKARTA. Kedatangan musim perayaan atawa festive seasons, seperti Ramadan dan lebaran, menjadi momentum bagi PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk menggenjot target penjualan. Emiten ritel itu mengejar penjualan senilai Rp 3 triliun. Setyadi Surya, Sekretaris Perusahaan Ramayana, menuturkan, berdasarkan pengalaman di tahun-tahun sebelumnya, penjualan Ramayana saat festive seasons melonjak drastis. "Kami telah siapkan inventori dan penambahan ketersediaan produk," ujar Setyadi, Senin (16/7).