JAKARTA. PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 70% saat menjelang momen lebaran. Produsen motor asal India ini, optimis akan melampaui target tersebut. Chief Marketing Officer TMCI, Herry Budijanto Dragono mengatakan, pada lebaran perusahaannya menargekan penjualan sebanyak 1.700 unit. “Jumlah tersebut memang lebih banyak dibanding bulan-bulan biasa. Pada bulan biasa kita hanya menargetkan penjualan 1.000 unit saja,” jelasnya, Sabtu, (14/6). Selain itu dia juga menargetkan kenaikan di semester 1 tahun ini sebesar 40% dibanding tahun lalu. Sekedar informasi, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) per Mei 2014, TVS telah berhasil menjual 6.243 unit. Padahal tahun lalu di periode yang sama penjualan TVS sebanyak 9.114 unit. Itu berarti, penjualan TVS menurun 45,98%.
Lebaran, TVS targetkan kenaikan penjualan 70%
JAKARTA. PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 70% saat menjelang momen lebaran. Produsen motor asal India ini, optimis akan melampaui target tersebut. Chief Marketing Officer TMCI, Herry Budijanto Dragono mengatakan, pada lebaran perusahaannya menargekan penjualan sebanyak 1.700 unit. “Jumlah tersebut memang lebih banyak dibanding bulan-bulan biasa. Pada bulan biasa kita hanya menargetkan penjualan 1.000 unit saja,” jelasnya, Sabtu, (14/6). Selain itu dia juga menargetkan kenaikan di semester 1 tahun ini sebesar 40% dibanding tahun lalu. Sekedar informasi, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) per Mei 2014, TVS telah berhasil menjual 6.243 unit. Padahal tahun lalu di periode yang sama penjualan TVS sebanyak 9.114 unit. Itu berarti, penjualan TVS menurun 45,98%.