KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki bulan Ramadan dan Lebaran di tahun 2019 ini sepertinya tidak serta merta akan mendorong volume penjualan dari PT Astra Otoparts Tbk (AUTO). Pasalnya, banyaknya hari libur, dan sudah adanya persiapan stok bulan-bulan sebelumnya membuat volume penjualannya bahkan diprediksi turun. Direktur AUTO, Wanny Wijaya mengatakan, momen Lebaran ini memang sudah disiapkan sejak bulan April dan Mei 2019, sehingga dari volume penjualan AUTO biasanya akan turun hingga 40% dibandingkan dengan bulan-bulan biasa. “Karena ini seasonal jadi mereka (ritel) sudah siapkan stok di bulan-bulan sebelumnya, selain itu banyak libur juga,” ujar Wanny di Jakarta, Jumat (26/4).
Lebaran, volume penjualan Astra Otoparts (AUTO) bisa turun 40%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki bulan Ramadan dan Lebaran di tahun 2019 ini sepertinya tidak serta merta akan mendorong volume penjualan dari PT Astra Otoparts Tbk (AUTO). Pasalnya, banyaknya hari libur, dan sudah adanya persiapan stok bulan-bulan sebelumnya membuat volume penjualannya bahkan diprediksi turun. Direktur AUTO, Wanny Wijaya mengatakan, momen Lebaran ini memang sudah disiapkan sejak bulan April dan Mei 2019, sehingga dari volume penjualan AUTO biasanya akan turun hingga 40% dibandingkan dengan bulan-bulan biasa. “Karena ini seasonal jadi mereka (ritel) sudah siapkan stok di bulan-bulan sebelumnya, selain itu banyak libur juga,” ujar Wanny di Jakarta, Jumat (26/4).