KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank DBS Indonesia berhasil mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi Nasabah Consumer Banking Group. Hal ini terlihat dari data penggunaan aplikasi digibank by DBS oleh Nasabah untuk melakukan transaksi perbankan telah melebihi dari 80%. Selain itu sekitar 85% dari pengajuan Kartu Kredit juga sudah dilakukan secara online melalui aplikasi digibank, di mana Nasabah akan langsung mendapatkan kartu kredit digital secara instan yang membawa hasil positif di mana pemegang Kartu Kredit digital 3x lebih aktif dalam penggunaan kartunya. Erline Diani, Head of Digibank Bank DBS Indonesia menyampaikan, jumlah pengguna aplikasi digibank by DBS juga terus meningkat, di mana lebih dari 75% dari aktivitas pembukaan rekening untuk Nasabah baru juga sudah dilakukan secara online melalui aplikasi digibank by DBS.
Lebih 75% Aktivitas Pembukaan Rekening Baru DBS Dilakukan Lewat Aplikasi Digibank
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank DBS Indonesia berhasil mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi Nasabah Consumer Banking Group. Hal ini terlihat dari data penggunaan aplikasi digibank by DBS oleh Nasabah untuk melakukan transaksi perbankan telah melebihi dari 80%. Selain itu sekitar 85% dari pengajuan Kartu Kredit juga sudah dilakukan secara online melalui aplikasi digibank, di mana Nasabah akan langsung mendapatkan kartu kredit digital secara instan yang membawa hasil positif di mana pemegang Kartu Kredit digital 3x lebih aktif dalam penggunaan kartunya. Erline Diani, Head of Digibank Bank DBS Indonesia menyampaikan, jumlah pengguna aplikasi digibank by DBS juga terus meningkat, di mana lebih dari 75% dari aktivitas pembukaan rekening untuk Nasabah baru juga sudah dilakukan secara online melalui aplikasi digibank by DBS.