KONTAN.CO.ID - POCO Indonesia, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda kembali mengguncang pasar smartphone. Kali ini lewat keberhasilannya dalam merilis produk flagship POCO F6. Tepat di hari peluncurannya, 4 Juli 2024, POCO membuka first sale mulai pukul satu siang, yang langsung disambut oleh anak muda penggemar teknologi di Tanah Air dengan antusiasme yang luar biasa. Bahkan dalam periode penjualan satu minggu setelah perilisan, POCO F6 berhasil terjual lebih dari 30,000 unit. Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Benar-benar di luar nalar! Gimana enggak, dalam periode penjualan satu minggu, lebih dari tiga puluh ribu unit POCO F6 laku terjual. Gue berterima kasih banget buat anak-anak muda Indonesia pecinta teknologi dan POCO Fans atas antusiasmenya yang nggak habis-habis kepada produk-produk POCO.” Ia menambahkan, “Excitement yang luar biasa ini juga sekali lagi membuktikan, kalau extreme performance dan extreme price yang POCO kasih selama ini makin menguatkan kepercayaan di kalangan anak muda, bahwa POCO selalu menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan mereka.”
Lebih dari 30.000 Unit POCO F6 Terjual dalam Waktu Seminggu Setelah Dirilis
KONTAN.CO.ID - POCO Indonesia, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda kembali mengguncang pasar smartphone. Kali ini lewat keberhasilannya dalam merilis produk flagship POCO F6. Tepat di hari peluncurannya, 4 Juli 2024, POCO membuka first sale mulai pukul satu siang, yang langsung disambut oleh anak muda penggemar teknologi di Tanah Air dengan antusiasme yang luar biasa. Bahkan dalam periode penjualan satu minggu setelah perilisan, POCO F6 berhasil terjual lebih dari 30,000 unit. Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Benar-benar di luar nalar! Gimana enggak, dalam periode penjualan satu minggu, lebih dari tiga puluh ribu unit POCO F6 laku terjual. Gue berterima kasih banget buat anak-anak muda Indonesia pecinta teknologi dan POCO Fans atas antusiasmenya yang nggak habis-habis kepada produk-produk POCO.” Ia menambahkan, “Excitement yang luar biasa ini juga sekali lagi membuktikan, kalau extreme performance dan extreme price yang POCO kasih selama ini makin menguatkan kepercayaan di kalangan anak muda, bahwa POCO selalu menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan mereka.”
TAG: