KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan-perusahaan asuransi jiwa mulai mengubah strategi bisnisnya dengan fokus menjual produk-produk dengan premi reguler. PT BNI Life Insurance misalnya, mencanangkan program Go Regular pada November 2018 lalu. Melalui program ini, BNI Life bakal lebih fokus untuk menjual produk-produk dengan pembayaran premi secara berkala selama polis berlaku, seperti produk unitlink reguler premi dan produk tradisional. Hal tersebut juga terjadi pada Capital Life. Perusahaan ini mulai mengeluarkan produk dengan premi reguler. Padahal, sebelumnya seluruh premi Capital Life nyaris bersumber dari unitlink dengan premi tunggal.
Lebih menguntungkan, asuransi jiwa mulai beralih ke premi reguler
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan-perusahaan asuransi jiwa mulai mengubah strategi bisnisnya dengan fokus menjual produk-produk dengan premi reguler. PT BNI Life Insurance misalnya, mencanangkan program Go Regular pada November 2018 lalu. Melalui program ini, BNI Life bakal lebih fokus untuk menjual produk-produk dengan pembayaran premi secara berkala selama polis berlaku, seperti produk unitlink reguler premi dan produk tradisional. Hal tersebut juga terjadi pada Capital Life. Perusahaan ini mulai mengeluarkan produk dengan premi reguler. Padahal, sebelumnya seluruh premi Capital Life nyaris bersumber dari unitlink dengan premi tunggal.