Lelang kursi AB dibuka lagi Maret 2014



JAKARTA. Bursa Efek Indonesia (BEI) akan kembali membuka lelang kursi anggota bursa (AB). Jumlah kursi yang dilelang tidak berubah, yakni sembilan saham.

Ito Warsito, Direktur Utama BEI dalam pernyataan resminya mengatakan, lelang akan dilakukan Senin, 3 Maret 2014 mendatang. Lelang akan dilakukan pukul 14.00 WIB. Lokasinya tidak berubah, yaitu di ruang rapat obligasi C BEI.

Selain memenuhi persyaratan sebagai AB, sebelum mengikuti lelang, perusahaan harus mengajukan permohonan menjadi peserta lelang. Permohonan tersebut harus melampirkan surat konfirmasi dari BEI untuk melakukan pembelian saham bursa.


Permohonan harus disampaikan paling lambat 21 Februari 2014 pukul 17.00 WIB. Adapun, sembilan saham yang dilelang merupakan saham milik Patalian Water Securindo, United Asia Securities, Antaboga Deltasekuritas Indonesia, dan Sarijaya Permana Permana Sekuritas.

Selain itu, juga ada kursi milik RBS Asia Securities Indonesia, Bapindo Bumi Sekuritas, dan Financorporindo Nusa. Berminat ikut lelang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri