JAKARTA. Lemarie, produsen aksesoris asal negeri gingseng, Korea Selatan, Sabtu kemarin (6/11) resmi membuka toko retail pertamanya di EX Plaza Indonesia. Lemarie merupakan produsen perhiasan yang menjual produk seperti cincin, kalung, gelang, bros, anting dan aksesoris lainnya.Untuk di Indonesia, lisensinya akan dipegang oleh PT Langgeng Budiman Lestari (LBL). LBL sendiri optimis bisa merebut pasar Indonesia dalam bisnis perhiasaan dan aksesoris.Pemilik LBL Belly Budiman mengatakan, Lemarie akan menjadi alternatif pilihan bagi warga Jakarta khususnya wanita yang gemar menggunakan dan mengkoleksi perhiasan dan aksesoris. "Kami yakin pasar ini akan cerah, dan kami targetkan pula tahun depan ada 10 gerai yang akan dibuka," ujar Belly, akhir pekan ini.Belly bilang, pembukaan toko yang bertempat di Ex Plaza Indonesia ini mengingat mal ini adalah mal papan atas di Indonesia dengan segmen high end people.Lemarie sendiri akan membidik wanita muda berusia sekitar 20- 45 tahun. Harga produk yang dijual dari kisaran puluhan juta hingga Rp 150 juta per unit. "Perhiasan kami lebih fashionable dan stylish. Kami ingin menjadi mitra untuk wanita dalam kesempurnaan tampilan di segala kesempatan," katanyaCek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Lemarie buka gerai di Indonesia
JAKARTA. Lemarie, produsen aksesoris asal negeri gingseng, Korea Selatan, Sabtu kemarin (6/11) resmi membuka toko retail pertamanya di EX Plaza Indonesia. Lemarie merupakan produsen perhiasan yang menjual produk seperti cincin, kalung, gelang, bros, anting dan aksesoris lainnya.Untuk di Indonesia, lisensinya akan dipegang oleh PT Langgeng Budiman Lestari (LBL). LBL sendiri optimis bisa merebut pasar Indonesia dalam bisnis perhiasaan dan aksesoris.Pemilik LBL Belly Budiman mengatakan, Lemarie akan menjadi alternatif pilihan bagi warga Jakarta khususnya wanita yang gemar menggunakan dan mengkoleksi perhiasan dan aksesoris. "Kami yakin pasar ini akan cerah, dan kami targetkan pula tahun depan ada 10 gerai yang akan dibuka," ujar Belly, akhir pekan ini.Belly bilang, pembukaan toko yang bertempat di Ex Plaza Indonesia ini mengingat mal ini adalah mal papan atas di Indonesia dengan segmen high end people.Lemarie sendiri akan membidik wanita muda berusia sekitar 20- 45 tahun. Harga produk yang dijual dari kisaran puluhan juta hingga Rp 150 juta per unit. "Perhiasan kami lebih fashionable dan stylish. Kami ingin menjadi mitra untuk wanita dalam kesempurnaan tampilan di segala kesempatan," katanyaCek Berita dan Artikel yang lain di Google News