KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand consumer goods sehat, Lemonilo berkolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana hadirkan tas jinjing multifungsi untuk sehari-hari. Bermotifkan tenun ikat geometris, tas jinjing ini hadir dengan pilihan warna hijau dan krem sebagai unsur warna alam yang menceritakan keindahan Indonesia. Kolaborasi ini dilatarbelakangi oleh fungsi tas yang merupakan salah satu barang esensial. Selain berguna untuk membawa kebutuhan dan perlengkapan sehari-hari, tas juga memiliki fungsi lain, misalnya untuk mengurangi sampah plastik ketika berbelanja, bahkan bisa juga berfungsi untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, banyak orang kini memilih tas yang multifungsi, stylish, dan tahan lama. “Melalui kolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Lemonilo ingin kembali menghidupkan budaya penggunaan tenun ikat dalam kehidupan sehari-hari. Tenun ikat hasil karya perajin lokal ini hadir dalam bentuk tas jinjing yang tidak hanya multifungsi namun juga mewujudkan kebanggaan terhadap budaya Indonesia dan semangat kebersamaan melalui kontribusi sosial yang diciptakan,” ungkap Head of Content Marketing Lemonilo Irfan Prabowo, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (4/10).
Lemonilo gandeng IKAT by Didiet Maulana untuk hadirkan tas jinjing multifungsi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand consumer goods sehat, Lemonilo berkolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana hadirkan tas jinjing multifungsi untuk sehari-hari. Bermotifkan tenun ikat geometris, tas jinjing ini hadir dengan pilihan warna hijau dan krem sebagai unsur warna alam yang menceritakan keindahan Indonesia. Kolaborasi ini dilatarbelakangi oleh fungsi tas yang merupakan salah satu barang esensial. Selain berguna untuk membawa kebutuhan dan perlengkapan sehari-hari, tas juga memiliki fungsi lain, misalnya untuk mengurangi sampah plastik ketika berbelanja, bahkan bisa juga berfungsi untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, banyak orang kini memilih tas yang multifungsi, stylish, dan tahan lama. “Melalui kolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Lemonilo ingin kembali menghidupkan budaya penggunaan tenun ikat dalam kehidupan sehari-hari. Tenun ikat hasil karya perajin lokal ini hadir dalam bentuk tas jinjing yang tidak hanya multifungsi namun juga mewujudkan kebanggaan terhadap budaya Indonesia dan semangat kebersamaan melalui kontribusi sosial yang diciptakan,” ungkap Head of Content Marketing Lemonilo Irfan Prabowo, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (4/10).