KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Efek Hallyu (Gelombang Korea) sudah hampir satu dekade merebak di Indonesia. Setelah sukses dengan drama, musik pop, hingga kosmetik, Gelombang Korea turut menyasar industri makanan di Indonesia. Terinspirasi dari animo masyarakat Indonesia dari efek Hallyu, Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods hadir menjawab kebutuhan dan animo tinggi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Mie Lemonilo rasa pedas Korea. Mie Lemonilo Pedas Korea hadir sebagai pilihan yang nyaman untuk dikonsumsi dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, dengan harga lebih terjangkau. Cita rasa pedasnya dapat diatur sesuai selera. Bagi yang tidak terlalu suka rasa pedas, bumbu mie yang berbentuk pasta dapat digunakan setengah bungkus saja. Produk ini dikembangkan untuk menjawab segmen pasar pecinta Mie Pedas Korea, supaya mereka memiliki pilihan yang lebih sehat untuk menikmati selera pedas.
Lemonilo rilis varian anyar, mie rasa pedas Korea
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Efek Hallyu (Gelombang Korea) sudah hampir satu dekade merebak di Indonesia. Setelah sukses dengan drama, musik pop, hingga kosmetik, Gelombang Korea turut menyasar industri makanan di Indonesia. Terinspirasi dari animo masyarakat Indonesia dari efek Hallyu, Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods hadir menjawab kebutuhan dan animo tinggi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Mie Lemonilo rasa pedas Korea. Mie Lemonilo Pedas Korea hadir sebagai pilihan yang nyaman untuk dikonsumsi dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, dengan harga lebih terjangkau. Cita rasa pedasnya dapat diatur sesuai selera. Bagi yang tidak terlalu suka rasa pedas, bumbu mie yang berbentuk pasta dapat digunakan setengah bungkus saja. Produk ini dikembangkan untuk menjawab segmen pasar pecinta Mie Pedas Korea, supaya mereka memiliki pilihan yang lebih sehat untuk menikmati selera pedas.