KONTAN.CO.ID - Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi asal Indonesia baru saja menggelar temu penggemar eksklusif pada 30 Januari 2023 yang diadakan secara daring dengan mengajak 200 penggemar grup band NCT DREAM asal Korea Selatan. Para penggemar beruntung ini telah terpilih dari ribuan NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT DREAM) yang mendaftarkan diri sejak 13 Januari 2023 lalu. Dengan telah diadakannya acara ini, Lemonilo secara resmi mengakhiri kolaborasinya dengan band beranggotakan MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN , CHENLE, dan JISUNG tersebut. “Di akhir kerja sama ini, kami ingin menghadirkan kesempatan bagi NCTzen Indonesia untuk dapat berinteraksi langsung dengan MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN , CHENLE, dan JISUNG. Terima kasih kepada para NCTzen atas antusiasmenya selama setahun belakangan ini. Kami sangat bahagia dan bangga dapat bekerja sama dengan NCT DREAM. Semoga kerja sama yang telah terjalin selama satu tahun ini dapat memberikan kesempatan untuk NCTzen Indonesia dan NCT DREAM untuk lebih dekat lagi. Tentunya, kami berharap dapat bekerja sama dengan NCT DREAM kembali di waktu yang akan datang,” ucap Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo. Sejak awal Januari 2022, Lemonilo dan NCT DREAM telah menghadirkan beberapa inisiatif seperti kemasan mi instan Lemonilo khusus untuk kolaborasi NCT DREAM, photocard dan postcard dengan gambar personel NCT DREAM. Andita mengatakan “Menggandeng NCT DREAM selama setahun penuh mempermudah jalan kami dalam mencapai misi dan mimpi kami untuk mengajak generasi muda memulai hidup sehat sebagai kunci dalam meraih mimpi. Hal tersebut juga sesuai dengan tema kampanye Lemonilo tahun ini yaitu ‘Setiap Langkah Berarti’,”
Lemonilo Tutup Kolaborasi bersama NCT Dream dengan Gelar Temu Penggemar Eksklusif
KONTAN.CO.ID - Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi asal Indonesia baru saja menggelar temu penggemar eksklusif pada 30 Januari 2023 yang diadakan secara daring dengan mengajak 200 penggemar grup band NCT DREAM asal Korea Selatan. Para penggemar beruntung ini telah terpilih dari ribuan NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT DREAM) yang mendaftarkan diri sejak 13 Januari 2023 lalu. Dengan telah diadakannya acara ini, Lemonilo secara resmi mengakhiri kolaborasinya dengan band beranggotakan MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN , CHENLE, dan JISUNG tersebut. “Di akhir kerja sama ini, kami ingin menghadirkan kesempatan bagi NCTzen Indonesia untuk dapat berinteraksi langsung dengan MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN , CHENLE, dan JISUNG. Terima kasih kepada para NCTzen atas antusiasmenya selama setahun belakangan ini. Kami sangat bahagia dan bangga dapat bekerja sama dengan NCT DREAM. Semoga kerja sama yang telah terjalin selama satu tahun ini dapat memberikan kesempatan untuk NCTzen Indonesia dan NCT DREAM untuk lebih dekat lagi. Tentunya, kami berharap dapat bekerja sama dengan NCT DREAM kembali di waktu yang akan datang,” ucap Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo. Sejak awal Januari 2022, Lemonilo dan NCT DREAM telah menghadirkan beberapa inisiatif seperti kemasan mi instan Lemonilo khusus untuk kolaborasi NCT DREAM, photocard dan postcard dengan gambar personel NCT DREAM. Andita mengatakan “Menggandeng NCT DREAM selama setahun penuh mempermudah jalan kami dalam mencapai misi dan mimpi kami untuk mengajak generasi muda memulai hidup sehat sebagai kunci dalam meraih mimpi. Hal tersebut juga sesuai dengan tema kampanye Lemonilo tahun ini yaitu ‘Setiap Langkah Berarti’,”