JAKARTA. Lenovo mulai mengandalkan strategi penjualan ponsel dual brand Lenovo-Moto di Indonesia. Dengan produk anyar Moto Z dan Moto Z Play, Lenovo optimistis bisa bersaing di segmen menengah ke atas atau premium. Menurut Adrie R Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, selama ini pihaknya belum bermain di segmen menengah ke atas. "Dengan pemasaran produk Moto, kami yakin bisa bersaing di segmen tersebut," ujar Adrie pada akhir pekan lalu. Selain mengeluarkan produk baru, tahun ini Lenovo juga akan memperbanyak pemasaran lewat digital dan televisi. Sebelumnya, pemasaran dilakukan melalui media cetak seperti koran yang lebih dominan.
Lenovo andalkan strategi dual brand
JAKARTA. Lenovo mulai mengandalkan strategi penjualan ponsel dual brand Lenovo-Moto di Indonesia. Dengan produk anyar Moto Z dan Moto Z Play, Lenovo optimistis bisa bersaing di segmen menengah ke atas atau premium. Menurut Adrie R Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, selama ini pihaknya belum bermain di segmen menengah ke atas. "Dengan pemasaran produk Moto, kami yakin bisa bersaing di segmen tersebut," ujar Adrie pada akhir pekan lalu. Selain mengeluarkan produk baru, tahun ini Lenovo juga akan memperbanyak pemasaran lewat digital dan televisi. Sebelumnya, pemasaran dilakukan melalui media cetak seperti koran yang lebih dominan.