JAKARTA. Usaha Kecil dan Menengah (UKM) kini menjadi bidikan pasar bagi pelaku industri teknologi. Salah satunya adalah, produsen teknologi asal China, Lenovo yang melirik potensi pasar di kalangan UKM. Banyak alasan bagi produsen perangkat teknologi itu membidik pasar UKM. Salah satunya karena peran UKM di Indonesia yang mampu berkontribusi bagi perekonomian negara. "UKM adalah tulang punggung ketahanan ekonomi dan memberikan kontribusi lebih dari 50% terhadap GDP Indonesia," kata Irene Santosa, Direktur Small Medium Business (SMB) PT Lenovo Indonesia di Jakarta, Selasa (26/2).
Lenovo bidik pangsa pasar UKM dan waralaba
JAKARTA. Usaha Kecil dan Menengah (UKM) kini menjadi bidikan pasar bagi pelaku industri teknologi. Salah satunya adalah, produsen teknologi asal China, Lenovo yang melirik potensi pasar di kalangan UKM. Banyak alasan bagi produsen perangkat teknologi itu membidik pasar UKM. Salah satunya karena peran UKM di Indonesia yang mampu berkontribusi bagi perekonomian negara. "UKM adalah tulang punggung ketahanan ekonomi dan memberikan kontribusi lebih dari 50% terhadap GDP Indonesia," kata Irene Santosa, Direktur Small Medium Business (SMB) PT Lenovo Indonesia di Jakarta, Selasa (26/2).