JAKARTA. Lenovo Singapura Indonesia Representative atau perwakilan Lenovo di Indonesia hari ini (7/6) resmi berubah menjadi perseroan sendiri dengan nama PT Lenovo Indonesia. Dengan dibukanya PT Lenovo Indonesia, kantor lokal kini dapat mengimpor PC dari China. Selama ini, para mitra bisnis Lenovo mengimpor PC dari China melalui Singapura. "Dulu untuk pengiriman akan memakan waktu 5-6 minggu, sekarang setelah menjadi PT kami usahakan menjadi 4 minggu saja. Karena waktu sangat berarti dalam bisnis PC, maka hadirnya produk yang lebih cepat di pasar bisa memberikan keuntungan kompetitif bagi Lenovo" papar Presiden Direktur PT Lenovo Indonesia, Sandy Lumi kepada wartawan hari ini (8/6). Selain itu, setelah kehadiran PT Lenovo Indonesia maka konsumen dapat membeli dan menjual PC dalam rupiah. Dan dengan kebijakan ini Lenovo Indonesia mengambil alih risiko bisnis dari fluktuasi mata uang lokal dari mitra bisnis, reseller dan pelanggan. Ke depannya, untuk melengkapi pembukaan kantor lokal ini, Lenovo Indonesia akan berupaya meningkatkan dukungan dan layanan akan menambah pusat layanan di Tanah Air. Saat ini Lenovo memiliki 66 pusat layanan di 30 kota di Indonesia. Sayang, Sandy masih enggan mengungkapkan akan berapa banyak pusat layanan yang akan ditambah ke depannya. Saat ini kontribusi penjualan PC Lenovo Indonesia untuk penjualan PC Lenovo di Asean sebesar 30-35%.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Lenovo Indonesia berubah status jadi perseroan
JAKARTA. Lenovo Singapura Indonesia Representative atau perwakilan Lenovo di Indonesia hari ini (7/6) resmi berubah menjadi perseroan sendiri dengan nama PT Lenovo Indonesia. Dengan dibukanya PT Lenovo Indonesia, kantor lokal kini dapat mengimpor PC dari China. Selama ini, para mitra bisnis Lenovo mengimpor PC dari China melalui Singapura. "Dulu untuk pengiriman akan memakan waktu 5-6 minggu, sekarang setelah menjadi PT kami usahakan menjadi 4 minggu saja. Karena waktu sangat berarti dalam bisnis PC, maka hadirnya produk yang lebih cepat di pasar bisa memberikan keuntungan kompetitif bagi Lenovo" papar Presiden Direktur PT Lenovo Indonesia, Sandy Lumi kepada wartawan hari ini (8/6). Selain itu, setelah kehadiran PT Lenovo Indonesia maka konsumen dapat membeli dan menjual PC dalam rupiah. Dan dengan kebijakan ini Lenovo Indonesia mengambil alih risiko bisnis dari fluktuasi mata uang lokal dari mitra bisnis, reseller dan pelanggan. Ke depannya, untuk melengkapi pembukaan kantor lokal ini, Lenovo Indonesia akan berupaya meningkatkan dukungan dan layanan akan menambah pusat layanan di Tanah Air. Saat ini Lenovo memiliki 66 pusat layanan di 30 kota di Indonesia. Sayang, Sandy masih enggan mengungkapkan akan berapa banyak pusat layanan yang akan ditambah ke depannya. Saat ini kontribusi penjualan PC Lenovo Indonesia untuk penjualan PC Lenovo di Asean sebesar 30-35%.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News