KONTAN.CO.ID - Lenovo Indonesia berhasil meraih peringkat pertama dengan predikat Diamond Total Service Quality Satisfaction dalam kategori Laptop Aftersales Service pada ajang Indonesia Quality Service Awards 2022. Bertransformasi dari perusahaan produsen laptop menjadi perusahaan penyedia berbagai solusi dan services, pencapaian Lenovo Indonesia ini dievaluasi berdasarkan customer perception survey service quality index 2022 yang dibuat oleh Carre Service Quality Monitoring dan majalah Marketing Indonesia dan berhasil mencapai peringkat tertinggi diantara lebih dari 8 kompetitor pada kategori tersebut. Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, mengatakan, “Kami berterima kasih dan bangga dengan keberhasilan ini, serta kepercayaan yang diberikan oleh para konsumen untuk Lenovo Indonesia. Layanan dari Lenovo dibangun atas basis yang fleksibel agar dapat memberikan para pelanggan kami pilihan yang lebih luas. Kami berkomitmen untuk menjadi partner tepercaya yang senantiasa hadir untuk membantu berbagai macam kebutuhan pelanggan, begitu juga untuk menavigasi perjalanan transformasi digital mereka” Lenovo memposisikan pelanggannya sebagai inti dari operasi bisnis dan sekaligus membuat inovasi desain yang ditujukan untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang dihadapi oleh pelanggan Lenovo. Dibuat dengan tujuan smarter technology for all, berbagai ragam perangkat Lenovo hadir dari seri Yoga yang modis, ringan, dan mempunyai performa tinggi, Lenovo legion yang menjadi puncak dari performa gaming, sampai dengan seri ThinkPad yang didesain untuk mendukung mobilitas tinggi dan sangat sempurna untuk digunakan dalam mendukung hybrid working di dunia modern.
Lenovo Indonesia Raih Indonesia Quality Award 2022 Laptop Aftersales Service Terbaik
KONTAN.CO.ID - Lenovo Indonesia berhasil meraih peringkat pertama dengan predikat Diamond Total Service Quality Satisfaction dalam kategori Laptop Aftersales Service pada ajang Indonesia Quality Service Awards 2022. Bertransformasi dari perusahaan produsen laptop menjadi perusahaan penyedia berbagai solusi dan services, pencapaian Lenovo Indonesia ini dievaluasi berdasarkan customer perception survey service quality index 2022 yang dibuat oleh Carre Service Quality Monitoring dan majalah Marketing Indonesia dan berhasil mencapai peringkat tertinggi diantara lebih dari 8 kompetitor pada kategori tersebut. Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, mengatakan, “Kami berterima kasih dan bangga dengan keberhasilan ini, serta kepercayaan yang diberikan oleh para konsumen untuk Lenovo Indonesia. Layanan dari Lenovo dibangun atas basis yang fleksibel agar dapat memberikan para pelanggan kami pilihan yang lebih luas. Kami berkomitmen untuk menjadi partner tepercaya yang senantiasa hadir untuk membantu berbagai macam kebutuhan pelanggan, begitu juga untuk menavigasi perjalanan transformasi digital mereka” Lenovo memposisikan pelanggannya sebagai inti dari operasi bisnis dan sekaligus membuat inovasi desain yang ditujukan untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang dihadapi oleh pelanggan Lenovo. Dibuat dengan tujuan smarter technology for all, berbagai ragam perangkat Lenovo hadir dari seri Yoga yang modis, ringan, dan mempunyai performa tinggi, Lenovo legion yang menjadi puncak dari performa gaming, sampai dengan seri ThinkPad yang didesain untuk mendukung mobilitas tinggi dan sangat sempurna untuk digunakan dalam mendukung hybrid working di dunia modern.