JAKARTA. Lenovo Indonesia menargetkan mampu meraih 15% market share produk smartphone-nya di tahun 2014 ini. Jika ini tercapai maka diperkirakan Lenovo akan menduduki peringkat ke-2 atau ke-3 market share pasar smartphone Indonesia. "Saat pertama datang market share hanya 3,5%. Tapi dalam perkembangannya sampai kuartal kemarin telah mencapai 10%," kata Agus Sugiarto MIDH Business Head Lenovo Indonesia di Jakarta, Kamis (16/1). Bagaimana pertumbuhan secara global. Agus mengatakan, pertumbuhan smartphone sekitar 86%, sementara di Cina pertumbuhannya mencapai 64%.
Lenovo Indonesia targetkan 15% pasar smartphone
JAKARTA. Lenovo Indonesia menargetkan mampu meraih 15% market share produk smartphone-nya di tahun 2014 ini. Jika ini tercapai maka diperkirakan Lenovo akan menduduki peringkat ke-2 atau ke-3 market share pasar smartphone Indonesia. "Saat pertama datang market share hanya 3,5%. Tapi dalam perkembangannya sampai kuartal kemarin telah mencapai 10%," kata Agus Sugiarto MIDH Business Head Lenovo Indonesia di Jakarta, Kamis (16/1). Bagaimana pertumbuhan secara global. Agus mengatakan, pertumbuhan smartphone sekitar 86%, sementara di Cina pertumbuhannya mencapai 64%.