KONTAN.CO.ID - Lenovo Indonesia selalu berinovasi dalam menghadirkan perangkat-perangkat yang dapat memenuhi apapun kebutuhan pengguna. Lenovo kian memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengguna dengan menghadirkan layanan purna jual atau garansi terbaik di kelasnya, bahkan pada produk entry level dari Lenovo. Kini, Lenovo hadirkan layanan perlindungan Accidental Damage Protection atau Premium Care pada laptop IdeaPad Slim 3 yang mampu memenuhi kebutuhan para pelajar. Upaya ini merupakan wujud komitmen Lenovo, di mana inovasi Lenovo didorong oleh masukkan dari para pelanggan untuk dapat memastikan teknologi yang bermanfaat bagi semua orang untuk kebutuhan produktivitas kesehariannya. Adapun berbagai insiden yang kerap terjadi pada laptop akibat kelalaian pengguna sekaligus, seperti terdapat kerusakan pada perangkat akibat LCD pecah atau retak, tertumpah air, dan cover laptop pecah menjadi kerusakan paling sering diterima Lenovo dan terlapor selama setahun terakhir. “Kami percaya bahwa melalui komitmen kami dalam membawakan smarter technology for all merupakan atas dasar untuk mewujudkan kebutuhan para pelanggan. Dengan itu, selain terus berinovasi pada perangkat-perangkat Lenovo untuk menjawab tantangan pelanggan, kami juga ingin membangun customer centricity dari dalam dengan memberikan pelayanan terbaik untuk semua kalangan masyarakat, termasuk dengan memberikan layanan purna jual atau garansi pada produk entry level dari Lenovo sekalipun, IdeaPad Slim 3 dengan prosesor Intel dan AMD.
Lenovo Kini Hadirkan Layanan Perlindungan Accidental Damage Protection Idedpad Slim 3
KONTAN.CO.ID - Lenovo Indonesia selalu berinovasi dalam menghadirkan perangkat-perangkat yang dapat memenuhi apapun kebutuhan pengguna. Lenovo kian memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengguna dengan menghadirkan layanan purna jual atau garansi terbaik di kelasnya, bahkan pada produk entry level dari Lenovo. Kini, Lenovo hadirkan layanan perlindungan Accidental Damage Protection atau Premium Care pada laptop IdeaPad Slim 3 yang mampu memenuhi kebutuhan para pelajar. Upaya ini merupakan wujud komitmen Lenovo, di mana inovasi Lenovo didorong oleh masukkan dari para pelanggan untuk dapat memastikan teknologi yang bermanfaat bagi semua orang untuk kebutuhan produktivitas kesehariannya. Adapun berbagai insiden yang kerap terjadi pada laptop akibat kelalaian pengguna sekaligus, seperti terdapat kerusakan pada perangkat akibat LCD pecah atau retak, tertumpah air, dan cover laptop pecah menjadi kerusakan paling sering diterima Lenovo dan terlapor selama setahun terakhir. “Kami percaya bahwa melalui komitmen kami dalam membawakan smarter technology for all merupakan atas dasar untuk mewujudkan kebutuhan para pelanggan. Dengan itu, selain terus berinovasi pada perangkat-perangkat Lenovo untuk menjawab tantangan pelanggan, kami juga ingin membangun customer centricity dari dalam dengan memberikan pelayanan terbaik untuk semua kalangan masyarakat, termasuk dengan memberikan layanan purna jual atau garansi pada produk entry level dari Lenovo sekalipun, IdeaPad Slim 3 dengan prosesor Intel dan AMD.