JAKARTA. Meski kondisi ekonomi masih belum pulih betul, PT Lenovo Indonesia tetap berupaya ekspansi di pasar domestik. Apalagi perusahaan asal China ini ingin bisa menjadi pemain nomor satu di pasar lokal. Rajesh Hiro Thadani, Presiden Direktur PT Lenovo Indonesia menyatakan perusahaan ini tengah berupaya menjadi penguasa pasar komputer dan laptop di Indonesia. Salah satu langkah yang ditempuh Lenovo adalah terus merilis produk anyar. "Ini langkah penting untuk menyiasati kondisi pasar seperti ini," ucap dia kepada KONTAN, Senin (22/2). Biasanya, perusahaan ini mengeluarkan produk anyar antara satu hingga dua produk di setiap kuartalnya. Produk yang mereka keluarkan untuk segmen menengah bawah (consumer) dan menengah atas (commercial).
Lenovo mengincar tambahan pangsa pasar komputer
JAKARTA. Meski kondisi ekonomi masih belum pulih betul, PT Lenovo Indonesia tetap berupaya ekspansi di pasar domestik. Apalagi perusahaan asal China ini ingin bisa menjadi pemain nomor satu di pasar lokal. Rajesh Hiro Thadani, Presiden Direktur PT Lenovo Indonesia menyatakan perusahaan ini tengah berupaya menjadi penguasa pasar komputer dan laptop di Indonesia. Salah satu langkah yang ditempuh Lenovo adalah terus merilis produk anyar. "Ini langkah penting untuk menyiasati kondisi pasar seperti ini," ucap dia kepada KONTAN, Senin (22/2). Biasanya, perusahaan ini mengeluarkan produk anyar antara satu hingga dua produk di setiap kuartalnya. Produk yang mereka keluarkan untuk segmen menengah bawah (consumer) dan menengah atas (commercial).