JAKARTA. Lenovo Indonesia mengincar 10% pangsa pasar penjualan komputer pribadi atau personal computer (PC) di Tanah Air pada tahun ini. Jumlah tersebut meningkat 2,3 % dari target tahun lalu yang sebesar 7,7 %. Sandy Lumy, Presiden Direktur PT Lenovo Indonesia, optimis dapat merebut pangsa tersebut, apalagi sekarang Lenovo Indonesia telah menjadi perseroan sendiri. Berdasarkan data IDC bulan Mei 2012, ada sekitar 5 juta PC telah terjual di Indonesia dan 7,7 %-nya merupakan pangsanya Lenovo. Itu berarti pada tahun lalu 385.000 unit PC Lenovo telah terjual.
Lenovo naikkan pangsa pasar Indonesia jadi 10%
JAKARTA. Lenovo Indonesia mengincar 10% pangsa pasar penjualan komputer pribadi atau personal computer (PC) di Tanah Air pada tahun ini. Jumlah tersebut meningkat 2,3 % dari target tahun lalu yang sebesar 7,7 %. Sandy Lumy, Presiden Direktur PT Lenovo Indonesia, optimis dapat merebut pangsa tersebut, apalagi sekarang Lenovo Indonesia telah menjadi perseroan sendiri. Berdasarkan data IDC bulan Mei 2012, ada sekitar 5 juta PC telah terjual di Indonesia dan 7,7 %-nya merupakan pangsanya Lenovo. Itu berarti pada tahun lalu 385.000 unit PC Lenovo telah terjual.