JAKARTA. Lenovo Indonesia berambisi menguasai pasar desktop atau personal computer (PC) di Indonesia. Perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini berniat menjaga pangsa pasar penjualan berada di level 20,1%. Marketing Communications Manager Lenovo Indonesia Fransisca Maya menyatakan, sudah dua kuartal ini, Lenovo menjadi penguasa pasar PC menurut data lembaga riset International Data Corporation (IDC). Artinya, selama dua kuartal tersebut Lenovo menduduki posisi nomor satu pengapalan terbanyak ke pasar Indonesia. "Pangsa pasarnya mencapai 20,1%. Baru dua kuartal kami di posisi atas. Jadi, target kami tentu saja bisa bertahan di posisi tersebut," kata Fransisca selepas peluncuran Workstation Lenovo ThinkStation P. Series, Kamis (12/2).
Lenovo pertahankan pangsa pasar desktop 20%
JAKARTA. Lenovo Indonesia berambisi menguasai pasar desktop atau personal computer (PC) di Indonesia. Perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini berniat menjaga pangsa pasar penjualan berada di level 20,1%. Marketing Communications Manager Lenovo Indonesia Fransisca Maya menyatakan, sudah dua kuartal ini, Lenovo menjadi penguasa pasar PC menurut data lembaga riset International Data Corporation (IDC). Artinya, selama dua kuartal tersebut Lenovo menduduki posisi nomor satu pengapalan terbanyak ke pasar Indonesia. "Pangsa pasarnya mencapai 20,1%. Baru dua kuartal kami di posisi atas. Jadi, target kami tentu saja bisa bertahan di posisi tersebut," kata Fransisca selepas peluncuran Workstation Lenovo ThinkStation P. Series, Kamis (12/2).