JAKARTA. Persaingan smartphone yang gencar terlihat dari semakin banyaknya penetrasi varian di pasar Indonesia. Salah satu yang sedang memperluas pasarnya di Indonesia adalah Lenovo. Memasuki di akhir 2014, Lenovo merilis 4 lagi produk smartphone miliknya. Empat produk baru itu berasal dari seri A dan S yang merupakan tulang punggung Lenovo untuk memperkuat market sharenya. Lenovo kembali merilis produk seri A yakni Lenovo Muszik A319, Selasa (11/11). Seri A merupakan penyumbang terbesar penjualannya di Indonesia untuk produk smartphone. "Penjualan produk seri A Lenovo ini menyumbang 30% -35% dari keseluruhan smartphone di pasar Indonesia," kata Miranda Vania Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia, Selasa (11/11).
Lenovo rilis seri baru untuk kejar pangsa pasar RI
JAKARTA. Persaingan smartphone yang gencar terlihat dari semakin banyaknya penetrasi varian di pasar Indonesia. Salah satu yang sedang memperluas pasarnya di Indonesia adalah Lenovo. Memasuki di akhir 2014, Lenovo merilis 4 lagi produk smartphone miliknya. Empat produk baru itu berasal dari seri A dan S yang merupakan tulang punggung Lenovo untuk memperkuat market sharenya. Lenovo kembali merilis produk seri A yakni Lenovo Muszik A319, Selasa (11/11). Seri A merupakan penyumbang terbesar penjualannya di Indonesia untuk produk smartphone. "Penjualan produk seri A Lenovo ini menyumbang 30% -35% dari keseluruhan smartphone di pasar Indonesia," kata Miranda Vania Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia, Selasa (11/11).