JAKARTA. Produsen teknologi asal China, Lenovo, optimistis menatap peluang pasar personal computer di Indonesia tahun 2013. Melihat potensi pasar di Indonesia tersebut, Lenovo berani mematok target pangsa pasar 10% tahun ini. "Berdasarkan data International Data Corporation (IDC), pada kuartal IV 2012 lalu, pangsa pasar Lenovo keseluruhan sebesar 9%," kata Irene Santosa, Country Lead Small Medium Business PT Lenovo Indonesia di Jakarta, Rabu (20/2). Bila melihat data IDC kuartal III 2012, Lenovo meraih posisi tiga terbesar sebagai vendor Personal Computer (PC) di Indonesia dengan pangsa pasar 8,5%. Oleh sebab itu, Lenovo optimistis, tahun ini bisa menambah pangsa pasarnya hingga 10%.
Lenovo yakin bisa kuasai 10% pasar PC
JAKARTA. Produsen teknologi asal China, Lenovo, optimistis menatap peluang pasar personal computer di Indonesia tahun 2013. Melihat potensi pasar di Indonesia tersebut, Lenovo berani mematok target pangsa pasar 10% tahun ini. "Berdasarkan data International Data Corporation (IDC), pada kuartal IV 2012 lalu, pangsa pasar Lenovo keseluruhan sebesar 9%," kata Irene Santosa, Country Lead Small Medium Business PT Lenovo Indonesia di Jakarta, Rabu (20/2). Bila melihat data IDC kuartal III 2012, Lenovo meraih posisi tiga terbesar sebagai vendor Personal Computer (PC) di Indonesia dengan pangsa pasar 8,5%. Oleh sebab itu, Lenovo optimistis, tahun ini bisa menambah pangsa pasarnya hingga 10%.