Lensa Canon RF28-70mm f/2.8 IS STM: Solusi Ringkas &Terjangkau untuk Hasil Foto Wow!



KONTAN.CO.ID - Lensa ini menawarkan kualitas optik yang sangat baik. Aperture hingga f/2.8 pada lensa ini mampu memberikan kemampuan luar biasa pada mengambil gambar dalam pencahayaan rendah, serta sangat cocok untuk berbagai genre fotografi. Mulai dari potret hingga pemandangan, dan mampu menghasilkan efek bokeh yang menawan. Dengan panjang fokus yang variatif, pengguna juga dapat dengan mudah beralih dari pengambilan gambar lebar di 28 mm hingga close-up di 70 mm.

Meskipun lensa dengan aperture konstan sering kali berbentuk besar dan berat, Canon RF28-70mm f/2.8 IS STM menentang anggapan tersebut dengan panjang hanya sekitar 9.22 cm dan berat sekitar 495 gram. Ini memungkinkan pengguna untuk membawa lensa ini ke mana saja, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk pengguna yang sering bepergian. Desainnya yang ergonomis juga membuat pengguna bisa menggunakannya dalam waktu lama tanpa merasa lelah di tangan.

“Kehadiran RF28-70mm f/2.8 IS STM menandai era baru dalam pengembangan lensa RF yang memiliki aperture besar namun tetap dalam desain yang portabel. Ini tidak hanya menjadi alat bantu fotografi yang andal, tetapi juga meningkatkan pengalaman kreatif pengguna. Lensa ini menawarkan kombinasi sempurna antara kepraktisan dan performa, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai genre fotografi dan videografi.” ujar Iqbal Rifqi Prayoga – Marketing Executive Canon, PT Datascrip.


Canon RF28-70mm f/2.8 IS STM juga mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan stabil berkat Optical Image Stabilizer (Optical IS) yang mampu meredam guncangan kamera hingga 5 stop, mengurangi kemungkinan hasil gambar blur bahkan saat menggunakan shutter speed yang lambat. Bila dipadukan dengan kamera yang memiliki In-Body IS seperti EOS R5 Mark II dan R6 Mark II, stabilitas meningkat hingga 7.5 stop.

Tidak kalah penting, lensa ini semakin tangguh karena dilengkapi dengan struktur bodi yang tahan akan debu dan cipratan air, memberikan ketahanan ekstra dalam berbagai kondisi pengambilan gambar yang menantang, khususnya di luar ruangan.

Dalam hal harga, Canon RF28-70mm f/2.8 IS STM cukup terjangkau jika dibandingkan dengan lensa lain yang menawarkan aperture besar dengan kualitas yang sama. Ini membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik bagi para pengguna yang ingin mendapatkan performa tinggi tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Canon RF28-70mm f/2.8 IS STM telah bergaransi 2 tahun. Apabila konsumen memiliki masalah dapat langsung membawanya ke service center yang tersebar di kota–kota besar di Indonesia. Layanan ini memberikan nilai lebih untuk konsumen agar semakin aman dan nyaman dalam menggunakan produk Canon.

Untuk informasi dan ulasan terkini dari lensa dan kamera Canon, pengguna bisa mengunjungi akun Instagram resmi @CanonImagingIndonesia, termasuk informasi promo, tips dan trik penggunaan, hingga berbagai event atau workshop yang diselenggarakan oleh Canon–Datascrip. Selain itu, para pengguna kamera Canon juga bisa mengirimkan karya-karya terbaiknya untuk ditampilkan di @CanonImagingIndonesia sebagai sumber ide dan inspirasi baru dalam mengeksplorasi dunia foto dan videografi.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan; •    Canon RF28-70mm f/2.8 IS STM seharga Rp 19.999.000,- (Sudah termasuk PPN 11%).

Baca Juga: 3 Lensa RF Terbaru dari Canon Penuhi Kebutuhan Berbagai Pengambilan Gambar

Selanjutnya: Wintermar Offshore Targetkan WM Mentawai Beroperasi Penuh Awal 2025

Menarik Dibaca: Alasan Tanaman Laba-laba Jadi Favorit Kucing Peliharaan di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: