Lesti Kejora kembali dibela Top Beauty World di peringkat 5 wanita tercantik di dunia



KONTAN.CO.ID - Top Beauty World kembali membela Lesti Kejora setelah memasukkan nama penyanyi tersebut di peringkat 5 untuk wanita paling cantik di dunia tahun 2020. 

Top Beauty World akhirnya merilis daftar 100 wanita paling cantik sedunia. Secara mengejutkan, nama Lesti Kejora muncul di peringkat 5 dengan mengalahkan Alexandra Daddario. 

Lesti Kejora juga mengalahkan bintang-bintang Hollywood lainnya seperti Margot Robbie dan Emma Watson. Penyanyi asal tanah Air Raisa Andriana juga berada di bawah Lesti Kejora. 

Baca Juga: Peringkat 10 besar member girl group terbaik Desember, Jennie BLACKPINK juaranya

Di peringkat 100 wanita paling cantik tahun 2020 ini Lesti Kejora juga mengalahkan bintang populer dari K-Pop seperti Shin Ryujin Itzy, Kim Jisoo BLACKPINK, Irene Red Velvet, Lisa BLACKPINK, dan IU.

Top Beauty World menjelaskan, mereka memiliki sistem penilaian standar kecantikan. Ada 50 persen rasio wajah dengan 5000 poin, 30 persen voting dengan 3000 poin, dan 20 persen standar kecantikan global tahun ini. 

Klinik kecantikan di Los Angeles juga turut berperan untuk menentukan daftar 100 wanita paling cantik di dunia tahun 2020 ini. Peringkat wanita paling cantik di dunia pun mendapat beragam komentar. 

Lesti Kejora dibela Top Beauty World

Menanggapi itu, Top Beauty World kembali menegaskan mereka memiliki standar yang jelas sejak tahun 2015. "Jika kalian tidak menyukainya, abaikan saja dan follow apa yang kamu suka untuk menghindari kesalahpahaman," tulisnya di Insta Story. 

Kini, Top Beauty World kembali membela Lesti Kejora yang berada di posisi 5 wanita paling cantik di dunia tahun 2020. Menurut Top Beauty World, Lesti Kejora memiliki rasio wajah 4207 dari 5000 (sempurna). 

Keunggulan wajah Lesti Kejora adalah matanya, senyumnya, dan garis rahang. "Data untuk Lesti Kejora, jika ini tidak sesuai standar kalian atau standar di negara kalian, ini tidak mengurangi fakta bahwa dia memiliki rasio global," tulisnya. 

Menurut Top Beauty World, Lesti Kejora menjadi salah satu yang terbaik dari 70 wajah yang dianalisa menggunakan rasio ideal secara global dari 300 orang. 

Selanjutnya: Sutradara film Wonder Woman 1984 jelaskan kesamaan Wonder Woman dan Superman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News