KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momen lebaran menjadi salah satu momen yang dapat meningkatkan penjualan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS, anggota indeks Kompas100) tiap tahunnya. Hal ini mengingat segmentasi pasar dari RALS konsumen tipe kelas C dan D yang melakukan aktivitas belanja setahun sekali. Mayoritas konsumen tersebut melakukan belanja pada momen lebaran. Pada lebaran tahun ini, RALS belum mencatatkan kinerja yang cukup baik. Tercatat, penjualan RALS pada bulan Juni 2019 hanya Rp 1,08 triliun. Hal ini jauh di bawah ekspetasi RALS sendiri yang menargetkan penjualan pada bulan Juni berada di angka Rp 1,23 triliun. Baca Juga: XL Axiata (EXCL) minta pemerintah siapkan database IMEI yang sudah terverifikasi
Lesu saat lebaran, kinerja Ramayana Lestari Sentosa (RALS) dinilai masih baik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momen lebaran menjadi salah satu momen yang dapat meningkatkan penjualan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS, anggota indeks Kompas100) tiap tahunnya. Hal ini mengingat segmentasi pasar dari RALS konsumen tipe kelas C dan D yang melakukan aktivitas belanja setahun sekali. Mayoritas konsumen tersebut melakukan belanja pada momen lebaran. Pada lebaran tahun ini, RALS belum mencatatkan kinerja yang cukup baik. Tercatat, penjualan RALS pada bulan Juni 2019 hanya Rp 1,08 triliun. Hal ini jauh di bawah ekspetasi RALS sendiri yang menargetkan penjualan pada bulan Juni berada di angka Rp 1,23 triliun. Baca Juga: XL Axiata (EXCL) minta pemerintah siapkan database IMEI yang sudah terverifikasi