KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Citra Rasa Prima (CRP) Group, pemilik jaringan kuliner Bakso Boedjangan dan Warunk Upnormal tengah berbenah diri untuk meningkatkan penjualan bisnis makanan. Salah satunya adalah dengan melakukan peremajaan kembali pada gerai-gerai Bakso Boedjangan yang lebih modern dan relevan sesuai dengan pasar terkini. Head of Partnership and Business Development CRP Group, Fachmi Jaidi mengatakan, pada tahap awal, CRP Group melakukan konsep baru pada gerai Bakso Boedjangan di kawasan BlokM. Nah, penerapan konsep baru pada gerai bakso pertama ini akan menjadi inkubator untuk melihat seberapa besar efeknya bagi pertumbuhan penjualan. Konsep baru Bakso Boedjangan tersebut untuk menjawab permintaan pasar terutama pelanggan dari Gen-Z terkait varian bakso yang lebih beragam dan gerai bakso dengan nuansa yang lebih modern.
Lewat Bakso Boedjangan, Ini Strategi CRP Group Dongkrak Penjualan
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Citra Rasa Prima (CRP) Group, pemilik jaringan kuliner Bakso Boedjangan dan Warunk Upnormal tengah berbenah diri untuk meningkatkan penjualan bisnis makanan. Salah satunya adalah dengan melakukan peremajaan kembali pada gerai-gerai Bakso Boedjangan yang lebih modern dan relevan sesuai dengan pasar terkini. Head of Partnership and Business Development CRP Group, Fachmi Jaidi mengatakan, pada tahap awal, CRP Group melakukan konsep baru pada gerai Bakso Boedjangan di kawasan BlokM. Nah, penerapan konsep baru pada gerai bakso pertama ini akan menjadi inkubator untuk melihat seberapa besar efeknya bagi pertumbuhan penjualan. Konsep baru Bakso Boedjangan tersebut untuk menjawab permintaan pasar terutama pelanggan dari Gen-Z terkait varian bakso yang lebih beragam dan gerai bakso dengan nuansa yang lebih modern.