KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Volkswagen Indonesia melalui PT Garuda Mataram Motor (GMM) terus memperkuat komitmennya dalam mendorong percepatan adopsi kendaraan listrik di Tanah Air. Produsen mobil asal Jerman itu menghadirkan ID. BUZZ World Tour, bagian dari ekspedisi global yang melintasi 75 negara sejauh 80.000 km sebagai simbol inovasi, keberlanjutan, dan daya saing teknologi mobil listrik Volkswagen di pasar global, termasuk Asia Tenggara. Kehadiran ID. BUZZ di Indonesia menjadi bagian dari strategi Volkswagen memperluas visibilitas produk listriknya di kawasan ini, sekaligus menguji performa kendaraan dalam berbagai kondisi jalan di Indonesia—mulai dari perkotaan hingga jalur antarprovinsi. Langkah ini dinilai penting untuk memahami potensi pasar dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik nasional.
Lewat ID. BUZZ, Volkswagen Mantapkan Langkah di Pasar EV Premium Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Volkswagen Indonesia melalui PT Garuda Mataram Motor (GMM) terus memperkuat komitmennya dalam mendorong percepatan adopsi kendaraan listrik di Tanah Air. Produsen mobil asal Jerman itu menghadirkan ID. BUZZ World Tour, bagian dari ekspedisi global yang melintasi 75 negara sejauh 80.000 km sebagai simbol inovasi, keberlanjutan, dan daya saing teknologi mobil listrik Volkswagen di pasar global, termasuk Asia Tenggara. Kehadiran ID. BUZZ di Indonesia menjadi bagian dari strategi Volkswagen memperluas visibilitas produk listriknya di kawasan ini, sekaligus menguji performa kendaraan dalam berbagai kondisi jalan di Indonesia—mulai dari perkotaan hingga jalur antarprovinsi. Langkah ini dinilai penting untuk memahami potensi pasar dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik nasional.