KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FKS Food Sejahtera Tbk meluncurkan Mocabe, produk makanan ringan makaroni pedas, melalui gelaran Grand Launching yang berlangsung di ajang Car Free Day (CFD) Depok, Jawa Barat. Produk baru ini langsung mencuri perhatian ribuan pengunjung, dengan pendekatan pemasaran yang menyasar gaya hidup dan selera generasi muda, khususnya Gen Z. Mengusung slogan “Pedas-Pedas Nikmat”, Mocabe hadir dengan cita rasa pedas-gurih yang tidak berlebihan namun tetap menggoda. Strategi ini sekaligus menjadi diferensiasi dari produk makaroni pedas lainnya yang cenderung mengandalkan sensasi ekstrem.
Lewat Mocabe, FKS Food (AISA) Perluas Jangkauan Pasar Camilan Anak Muda
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FKS Food Sejahtera Tbk meluncurkan Mocabe, produk makanan ringan makaroni pedas, melalui gelaran Grand Launching yang berlangsung di ajang Car Free Day (CFD) Depok, Jawa Barat. Produk baru ini langsung mencuri perhatian ribuan pengunjung, dengan pendekatan pemasaran yang menyasar gaya hidup dan selera generasi muda, khususnya Gen Z. Mengusung slogan “Pedas-Pedas Nikmat”, Mocabe hadir dengan cita rasa pedas-gurih yang tidak berlebihan namun tetap menggoda. Strategi ini sekaligus menjadi diferensiasi dari produk makaroni pedas lainnya yang cenderung mengandalkan sensasi ekstrem.
TAG: