KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Home Credit Indonesia terus mengembangkan kanal digital untuk mempermudah konsumen. Salah satu inovasi digital yang baru saja dikenalkan oleh Home Credit yakni pembiayaan online yang bernama Dona atau dompet online multiguna. Tomas Prosek, Chief Digital Officer Home Credit Indonesia mengatakan, Dona merupakan produk pembiayaan teranyar dari Home Credit, dimana pengajuan pembiayaan dilakukan secara online melalui Aplikasi My Home Credit. Layanan ini dapat digunakan untuk mendanai berbagai macam kebutuhan baik berupa barang maupun jasa, seperti perjalanan, pendidikan, renovasi rumah, dan lain sebagainya. “Animo masyarakat terhadap produk Dona cukup menggembirakan, hal ini didukung oleh sejumlah kemudahan yang ditawarkan, yaitu pilihan tenor yang beragam mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan dengan jumlah pembiayaan mencapai Rp 15 juta," kata Tomas dalam siaran pers, Selasa (18/9).
Lewat produk Dona, Home Credit sudah salurkan pembiayaan lebih dari Rp 12 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Home Credit Indonesia terus mengembangkan kanal digital untuk mempermudah konsumen. Salah satu inovasi digital yang baru saja dikenalkan oleh Home Credit yakni pembiayaan online yang bernama Dona atau dompet online multiguna. Tomas Prosek, Chief Digital Officer Home Credit Indonesia mengatakan, Dona merupakan produk pembiayaan teranyar dari Home Credit, dimana pengajuan pembiayaan dilakukan secara online melalui Aplikasi My Home Credit. Layanan ini dapat digunakan untuk mendanai berbagai macam kebutuhan baik berupa barang maupun jasa, seperti perjalanan, pendidikan, renovasi rumah, dan lain sebagainya. “Animo masyarakat terhadap produk Dona cukup menggembirakan, hal ini didukung oleh sejumlah kemudahan yang ditawarkan, yaitu pilihan tenor yang beragam mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan dengan jumlah pembiayaan mencapai Rp 15 juta," kata Tomas dalam siaran pers, Selasa (18/9).