Lewat sektor transportasi, anak usaha Mitra Pinasthika dorong pemulihan ekonomi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) meyakini sektor usaha transportasi bisa memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi.

Anak usaha dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) yang fokus menyediakan solusi layanan transportasi ini pun mengajak pelanggannya untuk mengoptimalkan momentum pemulihan ekonomi.

CEO MPMRent Ivan Hindarko menyampaikan bahwa pada triwulan kedua 2021, perekonomian Indonesia untuk pertama kalinya tercatat tumbuh positif sejak merebaknya pandemi Covid-19.

Kondisi ini didorong oleh banyak faktor, di antaranya peningkatan konsumsi rumah tangga yang sejalan dengan perbaikan mobilitas masyarakat, dan di sisi lapangan usaha salah satunya didorong oleh sektor transportasi.

“Kami bersyukur bahwa kondisi pertumbuhan ini juga turut dirasakan oleh MPMRent, dimana bisnis transportasi kami juga mengalami peningkatan. Oleh sebab itu, saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia MPMRent yang telah mempercayakan manajemen transportasinya dengan kami,” kata Ivan, Selasa (2/11).

Baca Juga: Mitra Pinasthika Mustika (MPMX) Kejar Pertumbuhan Pendapatan 20%-25% Tahun Ini

Dia menambahkan, transportasi merupakan penopang bagi operasional bisnis di berbagai sektor untuk dapat terus bergerak sehingga tercipta aktivitas ekonomi. Oleh sebab itu MPMRent terus berupaya menjadi Reliable Partner bagi setiap pelanggan.

“Kami harap hubungan kemitraan ini dapat terus berlanjut. Terima kasih atas dukungan kepada MPMRent, mari, bersama-sama kita bantu pemulihan ekonomi Indonesia,” sambung Ivan.

Chief Commercial Officer MPMRent Oky Gunawan memaparkan bahwa produk dan layanan di MPMRent senantiasa ditingkatkan demi memenuhi kebutuhan transportasi pelanggan dimana pun berada.

Sepanjang 2021, MPMRent telah menyediakan 102 model kendaraan dari 19 merek yang terdiri dari kategori mobil penumpang, luxury, logistik, dan heavy duty.

Editor: Yudho Winarto