Lewat Vibe Shot, Lenovo incar segmen gadgetgraffer



JAKARTA. Selalu menjadi trendsetter menjadi tagline bisnis Lenovo di Indonesia. Melalui smartphone terbarunya, Vibe Shot, Lenovo membuat istilah baru dalam dunia fotografi, gadgetgrafer. Ini merupakan kombinasi antara dunia fotografi dengan menggunakan ponsel. "Jadi, kami ingin selalu jadi trendsetter, ini segmen baru, gadgetgraffer," ujar Miranda Vania Warokka, Marketing Manager Lenovo, (26/8). Sebagaimana diketahui, Vibe Shot yang baru saja diluncurkan mengusung tema fotografi dalam spesifikasinya. Beberapa fungsi kamera manual terdapat di dalam ponsel dengan harga Rp 4,99 juta itu. Beberapa fungsi kamera manual yang ada di dalam smartphone tersebut adalah, dual mode pengaturan foto, Auto dan Pro. Mode Auto sangat memudahkan pemula yang tidak mengesampingkan kualitas hasil jepretan. Mode ini memiliki fitur unggulan, Smart Composition, yang memiliki kemampuan deteksi gambar secara otomatis dan panduan point & shot di layar. Sementara, mode pro memberikan kontrol manual kepada pengguna yang sudah lebih fasih menggunakan kamera. Mode ini selayaknya kamera manual, yang memiliki aperture, shutter, dan ISO yang bisa diatur sendiri. "Jadi, dengan mode tersebut, pengguna bisa menjadi selayaknya fotografer karena bisa berimprovisasi tanpa batas," pungkas Miranda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Hendra Gunawan