MOMSMONEY.ID - URC Indonesia meluncurkan Lexus Sandwich Crackers edisi spesial yang berkolaborasi dengan karakter Sanrio, dalam kampanye That’s A Lexus Moment. Kolaborasi ini menghadirkan desain kemasan dengan karakter Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody, Keroppi, Bad Badtz-Maru, Kuromi, dan lainnya. Rachmawati Sutarto, Marketing Director Universal Robina Corporation Indonesia, mengatakan bahwa olaborasi dengan Sanrio ini lebih dari sekadar mempercantik kemasan camilan.
"Ini adalah bagian dari misi kami untuk mempererat hubungan orang tua, khususnya ibu dan anak, melalui momen-momen kecil yang berkualitas," kata Rachmawati. Baca Juga: Resmikan Gedung Respirasi Ibu&Anak RSUP Persahabatan,Presiden:Tak Perlu Keluar Negeri Untuk merayakan peluncuran edisi spesial ini, Lexus mengadakan talk show bersama psikolog anak dan remaja, Anastasia Satriyo, yang membahas bagaimana momen ngemil bisa memperkuat hubungan antara orang tua dan anak. "Sebetulnya waktu singkat bukanlah penghalang, yang lebih penting adalah bagaimana kita memberi makna pada momen sederhana tersebut untuk dekat dan bonding dengan anak," ujar Anastasia.