Lexus Berkolaborasi dengan Sanrio untuk Hadirkan Momen Spesial Ibu dan Anak



MOMSMONEY.ID - URC Indonesia meluncurkan Lexus Sandwich Crackers edisi spesial yang berkolaborasi dengan karakter Sanrio, dalam kampanye That’s A Lexus Moment.

Kolaborasi ini menghadirkan desain kemasan dengan karakter Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody, Keroppi, Bad Badtz-Maru, Kuromi, dan lainnya.

Rachmawati Sutarto, Marketing Director Universal Robina Corporation Indonesia, mengatakan bahwa olaborasi dengan Sanrio ini lebih dari sekadar mempercantik kemasan camilan.


"Ini adalah bagian dari misi kami untuk mempererat hubungan orang tua, khususnya ibu dan anak, melalui momen-momen kecil yang berkualitas," kata Rachmawati.

Baca Juga: Resmikan Gedung Respirasi Ibu&Anak RSUP Persahabatan,Presiden:Tak Perlu Keluar Negeri

Untuk merayakan peluncuran edisi spesial ini, Lexus mengadakan talk show bersama psikolog anak dan remaja, Anastasia Satriyo, yang membahas bagaimana momen ngemil bisa memperkuat hubungan antara orang tua dan anak.

"Sebetulnya waktu singkat bukanlah penghalang, yang lebih penting adalah bagaimana kita memberi makna pada momen sederhana tersebut untuk dekat dan bonding dengan anak," ujar Anastasia.

Lexus menawarkan berbagai pilihan seperti biskuit cracker sandwich, kukis dengan butiran cokelat, dan biskuit lapis krim cokelat, dengan variasi krim seperti Cokelat, Keju, dan Kacang.

Edisi spesial Lexus x Sanrio tersedia di berbagai gerai di seluruh Indonesia, dengan kemasan yang menampilkan karakter Sanrio untuk menambah keceriaan di setiap gigitan.

Selanjutnya: Apakah Tidur Siang Bisa Menambah Berat Badan? Ungkap Faktanya Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha