TANGERANG. PT Toyota Astra Motor (TAM) pemegang merek Lexus Indonesia lebih memilih untuk tidak mengejar penjualan. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan secara bisnis brand Toyota yang mempunyai target penjualan karena dari sisi produk lebih untuk keperluan saat ini dan dari segi harga lebih terjangkau. "Kami lebih memilih untuk menjual produk di atas Rp 1 miliar," kata Adrian di booth Lexus Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) 2016, Rabu (17/7). Adrian mengklaim saat ini Indonesia berada di posisi ketiga penjualan Lexus di Asia Pasifik. Posisi pertama masih di Singapura dan kedua Malaysia.
Lexus memilih jualan mobil di atas Rp 1 miliar
TANGERANG. PT Toyota Astra Motor (TAM) pemegang merek Lexus Indonesia lebih memilih untuk tidak mengejar penjualan. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan secara bisnis brand Toyota yang mempunyai target penjualan karena dari sisi produk lebih untuk keperluan saat ini dan dari segi harga lebih terjangkau. "Kami lebih memilih untuk menjual produk di atas Rp 1 miliar," kata Adrian di booth Lexus Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) 2016, Rabu (17/7). Adrian mengklaim saat ini Indonesia berada di posisi ketiga penjualan Lexus di Asia Pasifik. Posisi pertama masih di Singapura dan kedua Malaysia.