JAKARTA. Demi mendongkrak penjualan di pasar domestik, LG Mobile Indonesia menghadirkan ponsel murah yang sudah dibundel (bundling) dengan salah satu produk PT Telkomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), Speedy Instan. Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia menurutkan, saat ini, Indonesia adalah pasar yang potensial bagi pabrikan asal Korea Selatan ini. "Pertumbuhan penggunaan data di Indonesia sangat tinggi. Jadi, peluang pasar ponsel pintar sangat baik di sini," kata dia, Senin (29/7). LG sengaja menggandeng Telkom lantaran perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini terbilang cukup ambisius membangun infrastruktur jaringan akses internet melalui kabel (homepass) serta nirkabel (Wi-Fi). Telkom sendiri menargetkan bisa membangun satu juta akses poin Wi-Fi tahun ini, serta 15 juta homepass pada 2015. "Dengan ditunjang jaringan bagus, kami yakin penjualan ponsel LG pun bisa bagus," kata dia tanpa mau menyebut target penjualan.
LG gandeng Telkom sasar pasar menengah bawah
JAKARTA. Demi mendongkrak penjualan di pasar domestik, LG Mobile Indonesia menghadirkan ponsel murah yang sudah dibundel (bundling) dengan salah satu produk PT Telkomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), Speedy Instan. Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia menurutkan, saat ini, Indonesia adalah pasar yang potensial bagi pabrikan asal Korea Selatan ini. "Pertumbuhan penggunaan data di Indonesia sangat tinggi. Jadi, peluang pasar ponsel pintar sangat baik di sini," kata dia, Senin (29/7). LG sengaja menggandeng Telkom lantaran perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini terbilang cukup ambisius membangun infrastruktur jaringan akses internet melalui kabel (homepass) serta nirkabel (Wi-Fi). Telkom sendiri menargetkan bisa membangun satu juta akses poin Wi-Fi tahun ini, serta 15 juta homepass pada 2015. "Dengan ditunjang jaringan bagus, kami yakin penjualan ponsel LG pun bisa bagus," kata dia tanpa mau menyebut target penjualan.