KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LG Electronics berupaya memantapkan posisinya di pasar Indonesia. Salah satu cara, melalui keberlanjutan pengembangan Pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) di Indonesia. Resmi beroperasi sejak tahun lalu, fasilitas dengan standardisasi global ini memperkuat dukungan operasional LG di Indonesia Pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) LG di Indonesia berdiri di area seluas 40.000 meter persegi di Cibitung, Jawa Barat. Pusat penelitian dan pengembangan ini memainkan peranan vital bagi performa LG Electronics Indonesia dalam menjadi tempat pengujian berbagai inovasi terbaru LG yang bakal menjadi bagian pengembangan TV bagi pasar global. Penelitian dan pengembangan ini tidak hanya sebatas pengembangan produk. melainkan juga pada berbagai pengujian ekstrem. Seperti ketahanan terhadap kelembaban dan panas serta kekuatan akibat getaran dan jatuh ketika produk masih didalam kemasan. Semua pengujian ini guna meningkatkan ketahanan produk saat dikirim ke konsumen atau digunakan oleh mereka.
LG Genjot Kompetensi Sumber Daya Manusia Lewat Pusat Penelitan dan Pengembangan (R&D)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LG Electronics berupaya memantapkan posisinya di pasar Indonesia. Salah satu cara, melalui keberlanjutan pengembangan Pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) di Indonesia. Resmi beroperasi sejak tahun lalu, fasilitas dengan standardisasi global ini memperkuat dukungan operasional LG di Indonesia Pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) LG di Indonesia berdiri di area seluas 40.000 meter persegi di Cibitung, Jawa Barat. Pusat penelitian dan pengembangan ini memainkan peranan vital bagi performa LG Electronics Indonesia dalam menjadi tempat pengujian berbagai inovasi terbaru LG yang bakal menjadi bagian pengembangan TV bagi pasar global. Penelitian dan pengembangan ini tidak hanya sebatas pengembangan produk. melainkan juga pada berbagai pengujian ekstrem. Seperti ketahanan terhadap kelembaban dan panas serta kekuatan akibat getaran dan jatuh ketika produk masih didalam kemasan. Semua pengujian ini guna meningkatkan ketahanan produk saat dikirim ke konsumen atau digunakan oleh mereka.