KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pentas olahraga yang banyak diadakan di tahun ini menjadi peluang untuk menggenjot penjualan bagi pelaku industri televisi. Salah satunya, LG Electronics Indonesia Gloria Mariawaty, Product Marketing TV LG Electronics Indonesia menjelaskan, tahun ini acara olahraga seperti Asian Games dan Piala Dunia akan menarik antusiasme masyarakat Indonesia. Sebab sebagian besar dari masyarakat, akan menonton melalui siaran langsung di televisi. Menurutnya ini membawa peluang bagi vendor televisi akan adanya kenaikan kebutuhan dari masyarakat yang menginginkan televisi dengan dimensi lebih lebar dan akurasi warna yang lebih baik. "Kami optimistis, momentum ini akan membawa kontribusi bagi peningkatan penjualan televisi kami di tahun ini," kata Gloria kepada Kontan.co.id, Kamis (8/2).
LG targetkan penjualan OLED TV naik tiga kali lipat di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pentas olahraga yang banyak diadakan di tahun ini menjadi peluang untuk menggenjot penjualan bagi pelaku industri televisi. Salah satunya, LG Electronics Indonesia Gloria Mariawaty, Product Marketing TV LG Electronics Indonesia menjelaskan, tahun ini acara olahraga seperti Asian Games dan Piala Dunia akan menarik antusiasme masyarakat Indonesia. Sebab sebagian besar dari masyarakat, akan menonton melalui siaran langsung di televisi. Menurutnya ini membawa peluang bagi vendor televisi akan adanya kenaikan kebutuhan dari masyarakat yang menginginkan televisi dengan dimensi lebih lebar dan akurasi warna yang lebih baik. "Kami optimistis, momentum ini akan membawa kontribusi bagi peningkatan penjualan televisi kami di tahun ini," kata Gloria kepada Kontan.co.id, Kamis (8/2).