Liam Payne Mantan Personel One Direction Meninggal Dunia di Argentina



MOMSMONEY.ID - Mantan personel boyband One Direction,Liam Payne ditemukan meninggal dunia di Buenos Aires, Argentina pada 16 Oktober 2024 waktu setempat. Dikutip dari Sky.com, pria berusia 31 tahun ini disinyalir terjatuh dari balkon hotel Casa Sur dan masih diselidiki penyebab kematiannya oleh pihak berwenang setempat.

Baca Juga: Tangis Fans Liam Payne Pecah, Meratapi Kepergian Mantan Anggota One Direction Itu

Berpulangnya Payne mengejutkan banyak penggemarnya di seluruh dunia para penggemar berkumpul di depan Casa Sur Hotel dan menangis histeris. Banyak yang mengungkapkan duka cita mendalam di sosial media X maupun Instagram.


Sejak One Direction hiatus pada tahun 2016 lalu, Payne menjalani karir solo dan merilis beberapa single yang sukses. Ia merilis album solo perdananya LP1 pada tahun 2019 lalu, sedangkan single seperti Strip That Down, Get Low, Bedroom Floor, For You, Familiar, Polaroid, Stack It Up hingga Teardrops termasuk sukses mengobati rasa kangen penggemarnya.

Baca Juga: Oasis Umumkan Konser Pertama Mereka di Australia Setelah 19 tahun

Namun kepergian Liam Payne yang mendadak membuat penggemar merasa sedih. Lagu One Direction seperti What Makes You Beautiful an Story of My Life akan dikenang sebagai salah satu lagu hits Payne. Yang membuat penggemarnya kian berduka, kepergian Payne meninggalkan seorang putra berusia 6 tahun hasil hubungan dengan Cheryl Tweedy.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Pecinta Britpop, Oasis akan Reuni untuk Definitely Maybe

 

Selanjutnya: Promo Guardian Super Hemat 17-30 Oktober 2024, Tambah Rp 1.000 Dapat 2 Sabun Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto