JAKARTA. Libur lebaran jadi magnet pendapatan bagi berbagai jenis bisnis di tanah air. Tak terkecuali bagi pengelola bisnis wahana hiburan Taman Impian Jaya Ancol, PT Pembangunan Jaya Ancol. Memanfaatkan momen liburan Lebaran, pengelola Taman Impian jaya Ancol telah menyiapkan berbagai macam strategi untuk menjaring lebih banyak pengunjung. Salah satunya, meluncurkan sejumlah wahana hiburan baru menjelang Lebaran. "Kami menargetkan 870.000 pengunjung selama seminggu libur," kata rika Lestari, Corporate Communication Manager PT pembangunan Jaya ancol kepada KONTAN, Senin (20/6)
Libur Lebaran, Jaya Ancol bidik 870.000 pengunjung
JAKARTA. Libur lebaran jadi magnet pendapatan bagi berbagai jenis bisnis di tanah air. Tak terkecuali bagi pengelola bisnis wahana hiburan Taman Impian Jaya Ancol, PT Pembangunan Jaya Ancol. Memanfaatkan momen liburan Lebaran, pengelola Taman Impian jaya Ancol telah menyiapkan berbagai macam strategi untuk menjaring lebih banyak pengunjung. Salah satunya, meluncurkan sejumlah wahana hiburan baru menjelang Lebaran. "Kami menargetkan 870.000 pengunjung selama seminggu libur," kata rika Lestari, Corporate Communication Manager PT pembangunan Jaya ancol kepada KONTAN, Senin (20/6)