KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) tidak hanya disibukkan dengan agenda ekspansi gerai baru. Pengelola jaringan resto Pizza Hut ini juga tengah bersiap menyambut momen libur Lebaran, yang biasanya berandil besar terhadap kinerja perseroan. Direktur PZZA, Jeo Sasanto menyebut, pihaknya telah bersiaga dengan sejumlah inovasi menu dan peluncuran produk baru. Salah satu produk baru sebenarnya telah diluncurkan pada Februari lalu, yaitu Pizza Black Meat Monsta. Promosi terhadap produk tersebut makin gencar dilakukan ketika memasuki bulan Ramadan dan menjelang libur hari raya. Selain itu, PZZA juga melakukan inovasi pada menu. Salah satunya dengan meluncurkan Menu Nostalgia. Di sini, para pelanggan dapat memesan berbagai produk Pizza Hut yang pernah diluncurkan bertahun-tahun lalu, namun kini produk tersebut sudah tidak lagi beredar. “Jadi di Pizza Hut itu ada menu yang permanen dan temporer,” ucap Santo, hari ini (31/5).
Libur Lebaran, Pizza Hut inovasi menu dan perbanyak stok
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) tidak hanya disibukkan dengan agenda ekspansi gerai baru. Pengelola jaringan resto Pizza Hut ini juga tengah bersiap menyambut momen libur Lebaran, yang biasanya berandil besar terhadap kinerja perseroan. Direktur PZZA, Jeo Sasanto menyebut, pihaknya telah bersiaga dengan sejumlah inovasi menu dan peluncuran produk baru. Salah satu produk baru sebenarnya telah diluncurkan pada Februari lalu, yaitu Pizza Black Meat Monsta. Promosi terhadap produk tersebut makin gencar dilakukan ketika memasuki bulan Ramadan dan menjelang libur hari raya. Selain itu, PZZA juga melakukan inovasi pada menu. Salah satunya dengan meluncurkan Menu Nostalgia. Di sini, para pelanggan dapat memesan berbagai produk Pizza Hut yang pernah diluncurkan bertahun-tahun lalu, namun kini produk tersebut sudah tidak lagi beredar. “Jadi di Pizza Hut itu ada menu yang permanen dan temporer,” ucap Santo, hari ini (31/5).