MOMSMONEY.ID - Menjelang libur panjang Lebaran, penyedia tempat bermain Timezone meluncurkan kampanye Libur Raya Penuh Ceria dengan beberapa aktivitas menarik. Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia. Senada dengan hal itu, CEO TEEG Indonesia Naveen H. mengatakan, kampanye Libur Raya Penuh Ceria merupakan implementasi dari fokus Timezone terhadap pelanggan. Kampanye ini akan meningkatkan
in-venue experience bagi pengunjung Timezone.
"Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan hiburan keluarga di dalam Mall dengan pilihan permainan terbaik. Kampanye Libur Raya Penuh Ceria tentu akan memberikan
experience baru untuk pengunjung Timezone," papar Naveen, Senin (2/4). Selama libur Lebaran, pengunjung dapat menikmati dua aktivitas seru, yaitu Berburu Ketupat (periode 27 Maret – 24 April 2024), serta Wisata Sejarah Islam secara virtual di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024). Baca Juga:
Timezone Indonesia bakal Buka Area Baru Akhir Pekan Ini Program Berburu Ketupat merupakan program promo yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung Timezone di
venue Timezone di Indonesia. Program ini memungkinkan pengunjung berburu kupon ketupat dengan 4 warna yang berbeda. Nantinya, dari program Berburu Ketupat, pengunjung yang berhasil mengumpulkan 4 warna ketupat yang berbeda pengunjung dapat menikmati
lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan extra e-ticket, sepeda motor Honda Vario, logam mulia (emas keping) 5 gram, sepeda listrik ION Zero, mesin cuci Sharp, kulkas Sharp, dan smart TV COOCAA. Selain itu, kolaborasi dengan smart TV COOCAA juga berlanjut dengan membuat program promo, pembelian smart TV COOCAA berhadiah langsung Power Card Timezone yang bisa ditukar di seluruh venue Timezone. Sementara di 3
venue Timezone (La Piazza, Kemang Village, Lippo Puri Mall 1), pengunjung bisa bermain di
games tertentu untuk pencapaian nilai tertinggi dan berhak atas hadiah smart TV COOCAA 32 inch. Untuk program Wisata Sejarah Virtual, Timezone bekerjasama dengan VR Journey Indonesia membawa wahana VR Journey ke 12
venue Timezone di 12 kota. Lewat program ini, pengunjung bisa belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format
virtual reality. Anda bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid, baik menggunakan
head seat VR atau kapsul VR. Baca Juga:
Tiket.com Tawarkan THR, Beri Diskon Spesial dan Cashback Selain itu, untuk membagikan keceriaan bersama anak-anak kurang beruntung Timezone juga mengadakan CSR yang bekerjasama dengan komunitas dan panti asuhan di Jakarta dan Jambi. Untuk di Jakarta, Timezone bersama komunitas mobil Honda City, Cityzen, mengajak bermain anak-anak pejuang kanker yang tergabung di dalam yayasan Sahabat Ayah Sarah bermain bersama di Timezone Mall Kelapa Gading 3. Selama bulan Ramadhan, Timezone La Piazza juga bekerjasama dengan komunitas mobil Velozity untuk mengajak anak-anak dari Yayasan Al-Aqsha sebanyak 30 orang bermain bersama.
Sementara dalam rangka opening Timezone Jambi Town Square (Jamtos), Timezone juga mengundang sekitar 50 anak dari Yayasan Rumah Asuhan Ummi Ikhlas untuk bermain di Timezone Jamtos "Berbagi kegembiraan dan keceriaan menyambut Hari Raya Idul Fitri pasti dirasakan oleh seluruh keluarga di Indonesia," ujar Naveen. "Timezone ingin berbagi kegembiraan dan keceriaan tersebut melalui dua buah program yang kami garap spesial, dalam balutan
festive season Hari Raya Idul Fitri. Saya mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk terus bermain dan bergembira bersama di Timezone," imbuhnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Jane Aprilyani