KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama libur lebaran transaksi electronic channel (e-channel) PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% dari Mei 2018 atau secara year on year (yoy). Jumlah tersebut terdiri dari nilai transaksi kartu debit sebesar 327.981 transaksi dengan volume Rp 184 miliar. Sedangkan total transaksi electronic channel (echannel) di bulan Mei 2019 termasuk kartu debit mencapai 8,81 juta transaksi atau naik 39% (yoy). Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza menyampaikan, selama libur Lebaran khususnya tanggal 27 Mei sampai dengan 31 Mei 2019, transaksi echannel meningkat. "Puncaknya pada 29 Mei yaitu mencapai 622.719 transaksi," jelasnya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Minggu (6/16). Ahmad menambahkan saat ini sudah ada 3,43 juta nasabah Mandiri Syariah yang telah menggunakan electronic channel yaitu Mandiri Syariah Mobile, Net Banking dan ATM. "Kami memahami masyarakat modern saat ini sangat tergantung pada media digital. Menyesuaikan hal tersebut Mandiri Syariah terus berupaya meningkatkan layanan digital banking Mandiri Syariah termasuk fitur-fitur pada layanan echannel termasuk Mandiri Syariah Mobile dari mulai top up emoney, token PLN, Go-pay, OVO, pengisian pulsa hingga fitur sedekah, waktu sholat bahkan informasi masjid terdekat." sambungnya.
Libur Lebaran, transaksi electronic channel Mandiri Syariah meningkat 60%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama libur lebaran transaksi electronic channel (e-channel) PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% dari Mei 2018 atau secara year on year (yoy). Jumlah tersebut terdiri dari nilai transaksi kartu debit sebesar 327.981 transaksi dengan volume Rp 184 miliar. Sedangkan total transaksi electronic channel (echannel) di bulan Mei 2019 termasuk kartu debit mencapai 8,81 juta transaksi atau naik 39% (yoy). Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza menyampaikan, selama libur Lebaran khususnya tanggal 27 Mei sampai dengan 31 Mei 2019, transaksi echannel meningkat. "Puncaknya pada 29 Mei yaitu mencapai 622.719 transaksi," jelasnya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Minggu (6/16). Ahmad menambahkan saat ini sudah ada 3,43 juta nasabah Mandiri Syariah yang telah menggunakan electronic channel yaitu Mandiri Syariah Mobile, Net Banking dan ATM. "Kami memahami masyarakat modern saat ini sangat tergantung pada media digital. Menyesuaikan hal tersebut Mandiri Syariah terus berupaya meningkatkan layanan digital banking Mandiri Syariah termasuk fitur-fitur pada layanan echannel termasuk Mandiri Syariah Mobile dari mulai top up emoney, token PLN, Go-pay, OVO, pengisian pulsa hingga fitur sedekah, waktu sholat bahkan informasi masjid terdekat." sambungnya.