KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Taman Impian Jaya Ancol membuat program selama bulan Juni untuk menggenjot jumlah kunjungan. Kendati libur Lebaran telah usai, manajemen tempat wisata ini menggelar serangkaian program menarik setiap akir pekan pada bulan ini. Rika Lestari, Department Head Corporate Communications Ancol menjelaskan bahwa pada libur Lebaran tanggal 4-8 Juni 2019 lalu, tercatat 478.000 pengunjung mendatangi kawasan wisata Ancol. Jumlah tersebut meningkat 15% ketimbang periode libur Lebaran tahun sebelumnya. Untuk menjaga tren kunjungan selama bulan ini, Ancor menghadirkan hiburan musik setiap akhir pekan. Acara tersebut akan digelar di Floating Stage Pantai Lagoon dan Pantai Carnaval Ancol Taman Impian.
Libur Lebaran usai, ini cara Ancol menggenjot kunjungan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Taman Impian Jaya Ancol membuat program selama bulan Juni untuk menggenjot jumlah kunjungan. Kendati libur Lebaran telah usai, manajemen tempat wisata ini menggelar serangkaian program menarik setiap akir pekan pada bulan ini. Rika Lestari, Department Head Corporate Communications Ancol menjelaskan bahwa pada libur Lebaran tanggal 4-8 Juni 2019 lalu, tercatat 478.000 pengunjung mendatangi kawasan wisata Ancol. Jumlah tersebut meningkat 15% ketimbang periode libur Lebaran tahun sebelumnya. Untuk menjaga tren kunjungan selama bulan ini, Ancor menghadirkan hiburan musik setiap akhir pekan. Acara tersebut akan digelar di Floating Stage Pantai Lagoon dan Pantai Carnaval Ancol Taman Impian.