KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Line Indonesia kembali memberikan pembaruan di aplikasi pertukaran pesan Line dengan menghadirkan fitur top-up dan tagihan bekerja sama dengan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS). Fitur ini memungkinkan pengguna membeli pulsa, paket data, token listrik dan melakukan pembayaran tagihan pascabayar, Telkom, listrik, air PDAM, BPJS, TV kabel, serta multifinance. Tersedia di aplikasi Line untuk Android dan iOS, layanan Top-up dan Tagihan ini menyediakan tiga metode pembayaran, yakni melalui OVO, GoPay, dan ShopeePay. NFCX, sebagai penyedia platform transaksi digital dan layanan solusi IT yang inovatif, memungkinkan pengguna LINE menggunakan layanan top-up dan tagihan secara mudah. Strategy & New Business Director LINE Indonesia, Fanny Verona mengatakan, pihaknya melihat kebutuhan pengguna yang semakin beragam, menjadi salah satu latar belakang hadirnya fitur ini. "Terlebih di masa pandemi ini keperluan untuk melakukan banyak hal secara digital semakin tinggi, sehingga fitur top-up dan tagihan ini memungkinkan pengguna LINE untuk melakukan banyak aktivitas pembayaran di satu tempat secara online," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (26/3).
Line Indonesia gandeng NFC Indonesia (NFCX) luncurkan fitur top up & tagihan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Line Indonesia kembali memberikan pembaruan di aplikasi pertukaran pesan Line dengan menghadirkan fitur top-up dan tagihan bekerja sama dengan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS). Fitur ini memungkinkan pengguna membeli pulsa, paket data, token listrik dan melakukan pembayaran tagihan pascabayar, Telkom, listrik, air PDAM, BPJS, TV kabel, serta multifinance. Tersedia di aplikasi Line untuk Android dan iOS, layanan Top-up dan Tagihan ini menyediakan tiga metode pembayaran, yakni melalui OVO, GoPay, dan ShopeePay. NFCX, sebagai penyedia platform transaksi digital dan layanan solusi IT yang inovatif, memungkinkan pengguna LINE menggunakan layanan top-up dan tagihan secara mudah. Strategy & New Business Director LINE Indonesia, Fanny Verona mengatakan, pihaknya melihat kebutuhan pengguna yang semakin beragam, menjadi salah satu latar belakang hadirnya fitur ini. "Terlebih di masa pandemi ini keperluan untuk melakukan banyak hal secara digital semakin tinggi, sehingga fitur top-up dan tagihan ini memungkinkan pengguna LINE untuk melakukan banyak aktivitas pembayaran di satu tempat secara online," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (26/3).