KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi pesan singkat Line Indonesia terus tumbuh. Ini bisa terlihat dari jumlah pengguna aktif Line Indonesia sejak 2013 hingga 2017 yang mengalami lonjakan hingga 500%. "Kita pada 2018 ada target pengguna tapi lebih ke arah pencapaian yang lain. Tahun ini karena pengguna sudah besar dan segmen milenial sudah kuat, maka arahnya ke monetisasi bisnis," ungkap Director Strategic Partnership Line Indonesia Revie Sylviana pada Rabu (14/2) usai Artpreneur Talk 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Revie menjelaskan monetisasi ini lewat stiker line, penawaran iklan pada layanan line today, serta monetisasi pada brand yang memiliki akun official line.
Line Indonesia genjot pendapatan dari monetisasi stiker
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi pesan singkat Line Indonesia terus tumbuh. Ini bisa terlihat dari jumlah pengguna aktif Line Indonesia sejak 2013 hingga 2017 yang mengalami lonjakan hingga 500%. "Kita pada 2018 ada target pengguna tapi lebih ke arah pencapaian yang lain. Tahun ini karena pengguna sudah besar dan segmen milenial sudah kuat, maka arahnya ke monetisasi bisnis," ungkap Director Strategic Partnership Line Indonesia Revie Sylviana pada Rabu (14/2) usai Artpreneur Talk 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Revie menjelaskan monetisasi ini lewat stiker line, penawaran iklan pada layanan line today, serta monetisasi pada brand yang memiliki akun official line.