KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LINE Corporation melalui OpenChat menjadi sebuah fitur yang diminati oleh para mahasiswa baru. Adapun fitur tersebut telah mencatat adanya peningkatan jumlah keaktifan pembicaraan sebanyak 61% dan penambahan jumlah grup sebanyak 77% di dalam kategori OpenChat ‘school dan study’. Chief Commercial Officer LINE Indonesia Trisnia Anchali Kardia menjelaskan, sebagai aplikasi yang banyak digunakan oleh generasi Z saat ini di Indonesia, LINE akan terus berupaya untuk menciptakan ekosistem yang support terhadap berbagai kebutuhan penggunanya. “Terlepas dari kondisi pandemi, dengan keahlian digital yang dimiliki, LINE melalui fitur OpenChat berharap dapat menjangkau lebih banyak universitas di Indonesia untuk mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (15/9).
LINE sebut fitur OpenChat paling diminati oleh para mahasiswa baru perguruan tinggi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LINE Corporation melalui OpenChat menjadi sebuah fitur yang diminati oleh para mahasiswa baru. Adapun fitur tersebut telah mencatat adanya peningkatan jumlah keaktifan pembicaraan sebanyak 61% dan penambahan jumlah grup sebanyak 77% di dalam kategori OpenChat ‘school dan study’. Chief Commercial Officer LINE Indonesia Trisnia Anchali Kardia menjelaskan, sebagai aplikasi yang banyak digunakan oleh generasi Z saat ini di Indonesia, LINE akan terus berupaya untuk menciptakan ekosistem yang support terhadap berbagai kebutuhan penggunanya. “Terlepas dari kondisi pandemi, dengan keahlian digital yang dimiliki, LINE melalui fitur OpenChat berharap dapat menjangkau lebih banyak universitas di Indonesia untuk mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (15/9).